Fans Inter Milan Hina Presiden Klub Saat Laga Persahabatan Kontra Parma

Gilabola.com – Laga persahabatan pramusim Inter melawan Parma dijadikan kesempatan bagi para fans untuk menghina pemilik klub mereka atas penjualan Romelu Lukaku ke Chelsea, bahkan melambai-lambaikan uang kepada mereka.

Pertandingan persahabatan antara Parma vs Inter Milan tersebut berlangsung di Stadio Tardini pada Senin (9/8) dini hari WIB dan sekitar 500 suporter hadir, dengan Romelu Lukaku sudah tidak terlihat berada di bench.

Menurut laporan, bomber internasional Belgia itu terbang ke London untuk menjalani tes medis dan menyelesaikan kepindahan Rp 1,95 Trilyun ke Stamford Bridge, dengan dia akan mendapatkan bayaran Rp 204 Milyar per tahun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ultras akhirnya menghabiskan seluruh pertandingan dengan tujuan menghina Presiden Steven Zhang dan perusahaan Suning yang memiliki klub, termasuk spanduk besar bertuliskan, “Zhang jika Anda ingin menyelamatkan Inter, maka Anda harus pergi.”

Sementara di spanduk lain berbunyi, “Zhang, waktunya sudah habis”. Ada juga pertunjukan tentang ultras yang melambaikan uang kertas 10 euro saat mereka menyanyikan, ‘Kamu harus menjual’ dan ‘Kami akan memberimu uangnya.’

Di sisi lain, para fans juga menyanyikan chant untuk pelatih Simone Inzaghi dan direktur Beppe Marotta dan Piero Ausilio karena mencoba melakukan apa yang baik untuk Inter Milan dengan menolak transfer Romelu Lukaku tersebut.

Tim yang memenangkan Scudetto pada bulan Mei sebagai gelar domestik pertama sejak 2010 memang kini telah dirombak, dengan pelatih Antonio Conte pergi, Achraf Hakimi dijual ke PSG dan Romelu Lukaku tampaknya siap untuk kembali ke Chelsea.

Lautaro Martinez berada di starting XI untuk pertandingan melawan Parma, terlepas dari rumor dari Inggris bahwa ia adalah target transfer Tottenham Hotspur dan Arsenal. Pertandingan ini akhirnya berakhir dengan kemenangan 0-2 bagi juara Italia berkat gol-gol Nicolò Barella dan Marcelo Brozovic.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO