Fans Juventus Optimis Jadi Juara Musim Depan

Fans Juventus Optimis Jadi Juara Musim Depan

Gilabola.com – Fans Juventus optimis bakal jadi juara musim depan. Suporter klub Liga Italia itu tak sabar ingin lihat kolaborasi Ronaldo dan Sarri.

Fans Juventus patut antusias melihat kedatangan Maurizio Sarri dan potensi kerjasama apiknya dengan Cristiano Ronadlo. Sebagai bagian dari diskusi mereka selama musim panas, Ronaldo telah mendengarkan rencana taktis Sarri dan hasilnya paling cepat akan terlihat di awal musim.

Pelatih melihat mantan pemain Real Madrid itu paling berpengaruh di tim dan percaya ia akan mendapatkan keuntungan dari gaya bermainnya. Tim akan dibangun untuk membantu Ronaldo untuk mencetak gol, tetapi CR7 sendiri masih percaya jika dirinya dapat bermain lebih efektif lagi dengan peran yang lebih luas seperti pengumpan gol bagi rekan-rekannya.

Di Liga Champions musim terakhir, tujuh dari sembilan pertandingan CR7 mulai datang dari sayap kiri. Sementara di gelaran Serie A mayoritas setiap pertandingan ia mulai sebagai pemain sayap juga.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Lini garis depan Ronaldo, Paulo Dybala dan Douglas Costa adalah salah satu yang bisa menjadi kombinasi yang paling banyak digunakan Sarri. Hubungan antara Sarri dan CR7 juga sudah diprediksi akan akur sepanjang musim. Lantas, apa yang dipikirkan para fans sang Nyonya Tua?

Around Turin adalah laman tujuan online untuk mayoritas penggemar setia Juve di seluruh dunia, dengan media sosial yang besar yang membimbing mereka di setiap area klub. Pendiri laman tersebut, Maurizio, mengaku ikut gembira bersama suporter Juve lainnya saat melihat fajar baru di bawah Sarri.

“Ekspektasi yang tercipta belum pernah begitu tinggi seperti saat ini,” jelasnya. “Sejujurnya kami memiliki bulan Mei yang sulit: Massimiliano Allegri dipecat dan ada banyak ketidakpastian seputar nama pelatih baru. Tapi kemudian Sarri ditunjuk dan semuanya mulai menetap dengan baik.”

Fans Juventus tak sabar lagi ingin memulai musim baru

“Ini terlihat seperti semua pemain yang antusias dan tidak sabar untuk memulai musim baru dengan Sarri. Ia menjadi alasan utama Napoli bertarung dengan Juve pada tahun-tahun terakhir, sebelum ia pindah ke Chelsea, dan gaya permainannya pasti bisa membawa gelombang baru antusiasme di sekitar para penggemar dan para pemain.”

“Ronaldo melebihi harapan pribadi saya musim lalu. Dia terbukti menjadi Super-profesional tetapi sangat rendah hati pada waktu yang sama. Seorang anggota tim yang nyata. Dia adalah ‘mesin,’ dan permainan melawan Atletico Madrid di babak 16 terakhir Liga Champions UEFA adalah salah satu laga yang fans Juve akan ingat selamanya,” lanjutnya lagi melalui Bleacher Report.

“Musim baru terlihat bahkan lebih menarik berkat pelatih baru dan gaya permainan baru. Semua yang kemungkinan besar akan memberinya bahkan lebih banyak kesempatan untuk mencetak skor dan menjadi efektif.”

“Untuk ini dan banyak alasan lainnya, fans Juve di sini di Turin dan di seluruh dunia tidak sabar lagi untuk memulai musim baru,” pungkasnya.