Fans Juventus Prediksi Pelatih Baru Diumumkan 14 Juni

Fans Juventus Prediksi Pelatih Baru Diumumkan 14 Juni

Gilabola.com – Fans Juventus memprediksi pelatih baru akan diumumkan pada 14 Juni 2019. Klub Liga Italia itu menutup stadion untuk agenda misterius.

Fans Juventus dilaporkan Football Italia sangat yakin jika pelatih anyar mereka akan diumumkan manajemen pada tanggal 14 Juni mendatang. Keputusan klub menutup J-Museum menjadi alasan prediksi mereka.

Massimiliano Allegri telah menegaskan jika dirinya tidak akan menjadi pelatih Juve lagi musim depan. Masalahnya, pelatih pengganti belum ditemukan oleh klub saat beberapa nama sudah dikaitkan.

Juve sejauh ini dikaitkan dengan Maurizio Sarri, Pep Guardiola, Mauricio Pochettino, Jose Mourinho, dan Simone Inzaghi. Nama yang disebutkan terakhir telah dilaporkan tidak tertarik menggantikan Allegri. Ia lebih menyukai AC Milan daripada kubu Nyonya Tua.

Juventus dipercaya akan berikan kejutan

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Para suporter Juve yakin jika masa penantian mereka tidak akan lama. Mereka menduga keputusan klub menggeser penjualan tiket masuk J-Museum ke tanggal 14 Juni bukan tanpa alasan.

Mereka memprediksi jika keputusan tersebut berarti klub tengah mempersiapkan sesuatu yang besar. Kejutan memperkenalkan pelatih baru lebih mereka percayai meski bisa saja hal ini karena masalah lain.

Cristiano Ronaldo cs sendiri akan melawan Sampdoria pada tanggal 26 Mei awal pekan depan, pukul 23.00 Wib. Kedua tim akan berlaga di Stadion Comunale Luigi Ferraris.

Mereka juga punya jadwal di ICC melawan kubu Tottenham Hotspur pada tanggal 21/7 mendatang pukul 18.30 Wib. Laga tersebut diprediksi akan sengit sejak awal babak pertama.