Federico Chiesa Dianggap Tepat untuk Bianconeri

Gilabola.com – Eks Juventus, Fabrizio Ravanelli memuji Federico Chiesa usai dinilai telah berikan dampak yang besar untuk klub.

Pemain sepak bola berusia 23 tahun merupakan produk akademi milik Fiorentina, namun bersama La Viola ia tampil mengesankan di Liga Italia dan ajang lain. Akibatnya, membuat tim besar inginkan servisnya.

Federico Chiesa pun memilih melanjutkan karier sepak bolanya ke Juventus dengan status pinjaman selama dua tahun. Ia dipinjam dari Fiorentina dengan opsi pembelian. Pada musim pertamanya di Liga Italia, sang pemain mampu menghasilkan 8 gol dan 8 assist dalam 30 laga di kompetisi 2020/21.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menariknya, ia juga membantu Juventus memenangkan trofi Coppa Italia dan Supercoppa Italiana. Penampilan gemilangnya bersama Bianconeri pun dilanjutkan di timnas sepak bola Italia dan ia membantu Gli Azzurri meraih trofi Euro 2020 usai kalahkan Inggris di final.

Setelah tampil menonjol untuk Si Nyonya Tua, Fabrizio Ravanelli pun langsung melemparkan pujian untuk Federico Chiesa.

Berbicara kepada awak media, Fabrizio Ravanelli mengatakan ia adalah pemain bola yang fenomenal. Meurutnya, ia adalah pemain yang mempunyai fisik yang hebat, kecepatan yang bagus dan tahu betul bagaimana cara untuk melepaskan tembakan dengan kaki kiri atau kanan.

Namun, Fabrizio Ravanelli lebih senang dengan kualitas kepribadiannya. Menurutnya, keputusan Federico Chiesa di lapangan sangat tepat. Ia menilai setiap pelatih sepak bola pasti inginkan pemain tipe sepertinya di dalam skuad. Sebab, ia seorang pemain yang memang bisa mengubah pertandingan.

Menurutnya, ketika Juventus melawan Empoli di pekan kedua Liga Italia 2021/22 sang pemain bersama Cuadrado di antara pemain Si Nyonya Tua yang mencoba ingin membantu timnya meraih poin.

Andai kembali tampil mengesankan untuk Juventus musim ini , bukan tak mungkin Federico Chiesa di akhir musim kontraknya bakal dipermanenkan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO