Federico Chiesa Diprediksi Bisa Menangi Ballon d’Or Dalam Empat Tahun Mendatang

Gilabola.com – Federico Chiesa telah tampil mengesankan selama musim debutnya di Juventus dan juga saat membela Italia di Euro 2020, membuatnya kini diramalkan akan menjadi bintang besar di masa mendatang.

Federico Chiesa diklaim memiliki kualitas yang sama dengan Pavel Nedved, kata Alessio Tacchinardi, dengan pemain sayap Juventus itu didukung untuk menjadi pemenang Ballon d’Or dalam tiga atau empat tahun ke depan.

Raksasa Turin menyepakati transfer pinjaman pemain berusia 23 tahun itu dari Fiorentina selama dua musim dengan biaya senilai Rp 174 Milyar, dengan kewajiban untuk membeli di akhir masa pinjamannya pada musim panas 2022 mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Juventus tampaknya akan dengan senang hati mengambil opsi tersebut lantaran Federico Chiesa telah menunjukkan penampilan yang mengesankan selama musim debutnya di Turin, mencetak 14 gol dan 10 assist dalam 43 penampilan di semua kompetisi.

Dia juga tampil luar biasa selama Euro 2020 lalu, mencetak dua gol untuk membawa timnas Italia memenangi Kejuaraan Eropa untuk kedua kalinya dalam sejarah usai mengalahkan Inggris di partai puncak di Wembley.

Legenda Juventus Alessio Tacchinardi, yang mencatatkan lebih dari 400 penampilan untuk klub selama 11 tahun, mengungkapkan keyakinannya atas masa depan Federico Chiesa yang cerah, mengatakan kepada Tuttosport, “Untuk Chiesa, akan sangat sulit untuk memenuhi harapan yang besar di pundaknya. Saya telah mendengar pembicaraan tentang dia memenangkan Ballon d’Or dalam tiga atau empat tahun: Saya setuju.”

“Saya melihat kualitas yang sama seperti yang dimiliki Pavel Nedved. Dia memiliki kualitas yang luar biasa; dia menggiring bola ke kiri dan ke kanan dan bisa menembak dalam ruang sempit. Tahun lalu dia menyentuh batas pemain top. Saya yakin dia akan sampai di sana tahun ini dan Massimiliano Allegri, yang selalu menjadi juara, dapat membantunya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO