Federico Chiesa Tidak Pernah Khianati Fiorentina

Gilabola.com – Winger baru Juventus, Federico Chiesa tidak dianggap sebagai sosok yang mengkhianati mantan klubnya, Fiorentina oleh ibundanya sendiri karena saat membela La Viola, Chiesa selalu memberikan yang terbaik.

Kontroversi dari kepindahan seorang Federico Chiesa dari Fiorentina ke Juventus memang sepertinya masih belum usai. Banyak pendukung dari tim asal kota Florence yang masih mengecap sang pemain sebagai sosok pengkhianat karena memilih untuk meninggalkan klub masa kecilnya untuk membela tim yang dianggap sebagai rival abadi.

Situasi tentunya makin panas setelah presiden dari Fiorentina, Rocco Commisso sendiri sempat mengaku bahwa mereka tidak punya pilihan selain melepas Chiesa ke Juventus pada bursa transfer musim panas kemarin. Sang presiden berujar bahwa Chiesa enggan memperpanjang kontraknya dengan La Viola dan hanya ingin dijual ke raksasa Turin dan bukan ke klub lain.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Pernyataan tersebut tentunya makin membuat para penggemar Fiorentina makin kecewa dengan sosok Chiesa. Kencangnya tekanan besar yang menimpa winger tim nasional Italia itu ternyata turut membawah ibundanya melakukan pembelaan kuat terhadap anaknya yang tercinta.

Melalui tulisannya di instagram, ibunda Chiesa menolak anggapan bahwa putranya itu telah mengkhianati Fiorentina. Alasan yang diberikan adalah karena sang pemain selalu berjuang sekuat tenaga setiap kali dirinya mengenakan jersey dari tim yang bermarkas di stadion Artemio Franchi.

Channel Gilabola di Youtube

Bagi sang ibu, seseorang tentunya tidak bisa dibilang sebagai pengkhianat jika terus memberikan yang terbaik selama membela mantan klubnya. Tentunya suara hati seorang ibunda pasti akan sekuat tenaga membela putranya dari hinaan serta kecaman yang memang datang cukup deras kepada seorang Chiesa saat ini.

Selain membantah tuduhan bahwa anaknya seorang pengkhianat, ibunda dari Chiesa juga menyangkal anaknya hanya pindah ke Juventus karena alasan uang. Bagi sang ibu, itu juga bukanlah hal yang sebenarnya terjadi, meskipun dirinya tentunya juga tidak memberikan penjelasan lebih lanjut tentang alasan sebenarnya dari hengkangnya putranya ke Si Nyonya Tua.

Sang pemain sendiri kini tentunya enggan memikirkan hal itu dan hanya berusaha fokus memberikan yang terbaik untuk tim barunya. Chiesa sendiri masih berusaha untuk bisa beradaptasi dengan rekan-rekan barunya di Juve.

AHABET
AHABET