Federico Dimarco Sebut Bahas Derby Milan Masih Terlalu Dini

Bek kiri Inter Milan, Federico Dimarco menyatakan bicara soal laga derby Milan sekarang ini terlalu kecepatan. Ia tegaskan timnya akan lebih dulu fokus di dua pertandingan sebelumnya.

Seperti diketahui, jarak poin antara Inter Milan dan AC Milan tidak begitu jauh di klasemen Liga Italia 2021/22. Tercatat Nerazzurri kini berada di peringkat ketiga dan memiliki perbedaan tujuh angka.

Terpaut 7 angka saat ini tak lepas keberhasilan mereka mampu mengatasi Empoli di Stadio Carlo Castellani dengan skor akhir 2-0, Kamis (28/10) dini hari WIB. Menariknya, Federico Dimarco yang dipercayakan tampil oleh Simone Inzaghi berhasil mencetak 1 gol di pertandingan tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara itu, agar bisa terus menempel ketat AC Milan dan menggeser posisi mereka di puncak klasemen Liga Italia kubu Inter perlu menangkan dua laga beruntun masing-masing kontra Udinese dan Rossoneri.

Kendati demikian, Federico Dimarco saat ini tidak mau membicarakan laga derby. Ia ingin tim biru hitam harus sepenuhnya konsentrasi melawan Udinese dan Sheriff di Liga Champions.

Bicara kepada DAZN, pemain sepak bola berusia 23 tahun mengatakan terlalu dini untuk memikirkan laga derby. Menurutnya, Inter Milan harus sepenuhnya konsentrasi ketika menjamu Udinese di Serie A dan Sheriff di Liga Champions pada 4 November mendatang.

Lebih lanjut, pemain sepak bola yang pernah berkarier di Liga Swiss bersama FC Sion juga senang bisa mencetak gol ke gawang Empoli dan mendapatkan assist dari Lautaro Martinez. Ia juga menyebutkan melawan Empoli tidak mudah.

Sebagai informasi, dari 10 laga Liga Italia yang sudah dilakoni kontra Empoli merupakan pertandingan ketiganya bermain selama 90 menit di bawah asuhan Simone Inzaghi. Selain itu, derby Milan sendiri aan berlangsung pada 8 November mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO