Felix Afena-Gyan Curi Perhatian di Roma, Agen Buka Suara

Oliver Arthur sangat senang dan bangga Felix Afena-Gyan bisa memberikan dampak di AS Roma, namun sang agen memperingatkan agar kliennya tak terbawa suasana.

Setelah jeda internasional, AS Roma berhasil memetik kemenangan di laga lanjutan Liga Italia 2021/22 dengan mengalahkan Genoa dengan skor 2-0 (22/11). Menariknya, dua gol kemenangan diciptakan oleh pemain sepak bola berusia 18 tahun tersebut.

Felix Afena-Gyan yang masuk dari bangku cadangan berhasil mencetak gol di menit ke 82 dan 90+4. Sang pemain sejatinya sudah melakoni debutnya bulan lalu dan bermain mengesankan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, keberhasilannya mencetak dua gol kemenangan untuk AS Roma jelas mencuri perhatian. Sebab, tim papan atas Liga Italia penampilannya juga masih belum oke dan Olivier Arthur sebagai agen sangat girang melihat kliennya memberikan dampak.

Akan tetapi, Felix Afena-Gyan diminta agar tetap fokus untuk mengembangkan karier sepak bolanya bersama AS Roma.

Bicara kepada TMW, Olivier Arthur mengatakan yang dilakukan oleh kliennya telah melampaui apa yang ia bayangkan. Dengan begitu, ia sangat bahagia dan ia yakin jika kliennya bisa mencapai level tertinggi.

Ia menjelaskan tak mau melebih-lebihkan kliennya, namun ia menilai potensi Felix Afena-Gyan untuk menjadi lebih baik lagi memang ada. Ia juga terkesan karena pemain sepak bola asal Ghana juga mampu mengikuti instruksi sang pelatih di Roma. Akan tetapi, ia meminta agar kliennya tak terbawa suasana dengan apa yang sudah terjadi. Pasalnya, ia harus terus bekerja dapatkan targetnya.

Sementara Olivier Arthur sebut sebelum gabung ke AS Roma, raksasa Liga Italia yakni AC Milan juga berminat untuk merekrutnya. Namun, Giallorossi lebih serius inginkan pemain sepak bola 18 tahun tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO