Filip Kostic Masih Loyo, Juventus Harus Bagaimana?

Filip Kostic masih belum menunjukkan performa apik. Juventus mendapatkan saran ini dari Darko Kovacevic.

Filip Kostic sejauh ini masih kesulitan bermain di Allianz Stadium. Lalu, apa yang harus dilakukan oleh Juventus dan fans?

Seperti diketahui, raksasa Liga Italia memboyong Kostic dari Eintrahct Frankfurt pada bursa transfer musim panas 2022. Untuk mendapatkan tanda tangannya, klub sepak bola asla Turin harus menggelontorkan uang 12 juta euro atau setara Rp 179 miliar.

Filip Kostic juga meneken kontrak di Juventus hingga 2026 mendatang. Di awal kedatangannya, raksasa Liga Italia sangat memuji sang pemain. Bianconeri menilai jika dia adalah pemain yang punya kualitas individu yang baik dan bagus dalam membantu dalam penyerangan.

Namun pujian tersebut tak sesuai harapan sampai sejauh ini. Pasalnya, pesepak bola berusia 29 tahun masih melempem penampilannya bersama raksasa Liga Italia. Dari 7 pertandingan Serie A, dia cuma bisa memberikan 2 assist dan belum bisa mengangkat performa tim.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tak ayal, Filip Kostic mendapatkan kritikan terkait penampilannya. Namun, Darko Kovacevic menyarankan agar Juventus untuk bersabar.

Kata mantan striker Si Nyonya Tua dikutip dari tribalfootball, Darko Kovacevic menyatakan pemain seperti Kostic perlu diberikan waktu untuk adaptasi dengan Juventus dan Liga Italia.

Darko Kovacevic menjamin akan ada waktunya Filip Kostic tampil meledak bersama Juventus. Dia optimis penyerang-penyerang Si Nyonya Tua akan mendapatkan umpan-umpan manja dari pesepak bola asla Serbia.

Filip Kostic memang punya catatan yang oke di Eintracht Frankfurt. Selain berhasil raih trofi Liga Europa, dia juga mampu sebagai raja assist. Pada musim 2018/2019, 2019/2020, dan 2020/2021 catatan assistnya lebih dari 10.

Teranyar, sang pemain memberikan assist untuk Dusan Vlahovic dalam kemenangan 2-0 timnas Serbia atas Norwegia.

Akankah usai jeda internasional Kostic bisa tampil moncer bersama Juventus? Menarik kita tunggu.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaPermintaan Julian Nagelsmann Jelang Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen
SelanjutnyaSsst, Barcelona Incar Jebolan FC Porto untuk Gantikan Sergio Busquets