Filippo Inzaghi Yakin Benevento Bakal Bertahan di Serie A

Gila Bola – Filippo Inzaghi memiliki keyakinan yang kuat jika Benevento tidak akan terseret ke zona degradasi dan turun kasta.

Benevento sendiri merupakan klub promosi di Liga Italia 2020/21. Namun, posisi mereka sekarang ini sedang terancam untuk kembali ke Serie B lagi musim depan. Hal ini tak lepas kekalahan 1-0 atas Sassoulo, Selasa (13/4) dini hari WIB.

Sementara itu, satu-satunya gol yang tercipta di Municipal Stadium dicetak oleh gol bunuh diri Federico Barba di penghujung babak pertama. Bahkan dengan kekalahan itu tim asuhan Filippo Inzaghi sekarang ini hanya memiliki perbedaan delapan poin saja dengan Torino yang menempati urutan ke 18 klasemen Liga Italia.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Usai jalannya pertandingan kontra Sassoulo, sang pelatih tetap memiliki keyakinkan besar jika Benevento bisa tetap bermain di Serie A musim depan.

Berbicara kepada Sky Sports Italia, Filippo Inzaghi mengatakan semuanya sekarang ada di tangan timnya. Dia menjelaskan kekalahan Benevento kontra Sassoulo, maka sekarang memiliki perbedaan 8 angka dengan tim yang berada di urutan ke 18 klasemen. Ia menilai semua tergantung timnya mau berjuang atau tidak di laga tersisa.

Menurutnya, Benevento telah mengejutkan semua orang. Akan tetapi, agar bisa tetap bertahan diperlukan beberapa poin lagi. Dia menilai bisa mendapatkan poin di laga tersisa akan menjadi penting untuk timnya dan seharusnya melawan Sassoulo bisa meraih hasil imbang.

Filippo Inzaghi menyebutkan juga merasa bangga bisa membahagiakan presiden dan direktur klub. Menurutnya, target Benevento hampir dekat hanya saja belum semuanya selesai.

Sebagai informasi, Benevento baru-baru ini juga berhasil mengalahkan Juventus dengan skor tipis 1-0 di Allianz Stadium.

Laga berikutnya, tim asuhan Filippo Inzaghi akan menghadapi Lazio pada 18 April mendatang.