Fiorentina Akui Bakal Susah Tidur Usai Kekalahan Dramatis Kontra Juventus

Direktur Fiorentina Daniele Prade mengatakan akan sulit untuk tidur malam ini setelah kekalahan dramatis timnya dari Juventus sembari mengklaim bahwa pihaknya layak mendapatkan penalti dari handball Danilo dan mengeluhkan pelanggaran pada Dusan Vlahovic.

Fiorentina bertandang ke markas Juventus pada Minggu (7/11) dini hari WIB dengan beberapa kepercayaan diri untuk meraih hasil positif lantaran tuan rumah berada dalam periode negatif dengan hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan.

Terlepas bahwa mereka minim memiliki peluang berarti di depan gawang, tapi La Viola adalah tim yang lebih baik selama babak pertama, sayangnya bahwa kartu merah Nikola Milenkovic di menit ke-73 akhirnya mengubah keadaan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Juventus yang sebelumnya tertekan akhirnya mulai berani melakukan tekanan balik dan bahkan berhasil mencetak gol kemenangan melalui pemain pengganti Juan Cuadrado di masa injury time babak kedua.

“Kami mengendalikan pertandingan, kemudian kartu merah secara alami menyulitkan kami dan pada saat itu Juventus mulai bermain,” kata Daniele Pradè kepada wartawan. “Selain upaya Federico Chiesa yang membentur mistar gawang, Juve nyaris tidak mengancam. Kami tampil luar biasa, saya mengucapkan selamat kepada para pemain dan pelatih, tetapi kami kembali ke rumah dengan nol poin dan banyak penyesalan.”

Selain mengeluhkan potensi handball Danilo di kotak penalti, direktur Fiorentina itu juga menyoroti bagaimana striker Dusan Vlahovic terus mendapatkan pelanggaran dari para pemain Juventus tanpa ada pemain tuan rumah yang mendapatkan kartu merah.

Dia menambahkan, “Vlahovic dilanggar dari awal hingga akhir, tapi itulah sepak bola. Hal yang luar biasa adalah kami menerima dua kartu kuning karena pelanggaran di daerah pertahanan Juventus. Akan sulit untuk tidur malam ini, tetapi mulai Senin kami akan berusaha lebih baik melawan Milan.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO