Fiorentina Akui Dapat Tawaran Penting Untuk Dusan Vlahovic, Juventus Atau Arsenal?

Dusan Vlahovic telah menjadi salah satu primadona di pasar transfer 2022 ini saat dia telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus, Arsenal, Tottenham Hotspur, hingga Manchester City, dan sekarang Fiorentina buka suara atas situasi striker mereka.

Direktur olahraga Fiorentina Daniele Prade mengakui bahwa segala kemungkinan terbuka bagi Dusan Vlahovic saat dia mengatakan pihaknya telah mendapatkan beberapa tawaran penting untuk pemain internasional Serbia tersebut.

Penyerang berusia 21 tahun terus menunjukkan perkembangan yang bagus di musim ini, mencetak 17 gol dalam 21 pertandingan Serie A, dan dia telah menarik perhatian klub-klub top di seluruh Eropa, dengan Juventus dan Arsenal merupakan dua tim yang paling banyak dikaitkan dengan jasanya.

The Gunners disebut-sebut sebagai tim yang paling serius ingin meminang Dusan Vlahovic dan bahkan siap membayar bandrolnya senilai hampir Rp 1,2 Trilyun, tapi sang striker tidak tertarik untuk pindah ke Stadion Emirates.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kemudian Bianconeri dikatakan siap membayar setengah dari bandrol yang diminta pihak La Viola untuk pemain internasional Serbia tersebut, tapi raksasa Turin akan memasukkan Dejan Kulusevski dalam kesepakatan transfer uang tunai plus pemain.

Sekaran direktur olahraga Fiorentina Daniele Prade angkat bicara tentang situasi pemain timnya saat dia juga menyoroti bagaimana agen Dusan Vlahovic yang sulit untuk diajak bekerjasama untuk bisa menyelesaikan masalah penyerang berusia 21 tahun itu.

Dia mengatakan kepada Sportitalia, “Kami menerima beberapa tawaran penting untuknya. Penawaran yang sangat substansial, tetapi kami tidak pernah mendapat umpan balik dari agennya. Di pihak kami selalu ada transparansi yang besar. Saya mengacu pada apa yang dikatakan Joe Barone [kepala kepanduan] kemarin, semua pintu kami terbuka.”

“Saya mengatakan ini karena kami ingin memahami apa yang dia inginkan dan apa yang diinginkan agen. Kami juga terbuka untuk duduk lagi untuk pembaruan kontrak. Kami memiliki tawaran untuk menjualnya dengan cara yang kuat. Saya mengatakan ini karena klub menghasilkan Rp 1,2 Trilyun per tahun dan memiliki aset berharga yang tidak boleh pergi secara gratis. Kami terbuka untuk semuanya. Tetapi para agen harus memberi tahu kami niat mereka.”

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Serie A

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!