Fiorentina Belum Capai Kesepakatan Untuk Perpanjang Kontrak Bintang Mudanya

Gilabola.com – Manajemen dari Fiorentina mengakui bahwa mereka masih belum bisa mencapai kesepakatan untuk memperbarui kontrak dari bintang muda mereka, Dusan Vlahovic yang diminati banyak klub besar Eropa.

Berhasil mengoleksi 21 gol di Serie A musim lalu untuk Fioirentina, membuat nama seorang Dusan Vlahovic memang langsung menanjak. Pada akhir musim, sang bomber langsung menarik minat dari banyak klub-klub besar Eropa yang membuat La Viola kini sangat berambisi untuk memperpanjang kontrak dai sang bomber meskipun masa baktinya baru akan berakhir pada 2023 nanti.

Menyadari bahwa Vlahovic berpotensi menjadi aset berharga bagi klub, manajemen dari La Viola tidak ingin kehilangan sang pemain dengan mudah di masa depan jadi pembaharuan kontrak dinilai sebagai jalan terbaik. Pembiaraan dengan perwakilan sang pemain sudah berjalan, tetapi hingga saat ini belum ada kepastian apakah kesepakatan akan bisa didapatkan dalam waktu dekat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Menurut kabar dari Football Italia yang mengutip percapaan direktur La Viola, Joe Barone kepada media, saat ini klubnya memang masih berusaha untuk memperpanjang kontrak dari sang bomber. Tetapi Barone juga mengungkapkan bahwa akan butuh kerjasama dari kedua belah pihak agar niat tersebut bisa terwujud, karena hal itu tidak akan bisa terlaksana tanpa ada kesepakatan bersama.

Ungkapan dari sang direktur kabarnya berhubungan dengan kabar bahwa agen dari Vlahovic yang meminta adanya klausul pelepasan dibawah angka Rp 860 Miliar diberikan jika sang klien menandatangani kontrak baru. Dengan situasi finansial yang tidak menentu, serta prestasi Fiorentina yang juga belum meyakinkan, bisa jadi sang pemain tidak ingin terperangkap dalam kontrak panjang dengan La Viola.

Channel Gilabola di Youtube

Menyadari bahwa kata sepakat masih belum bisa diadapatkan, Barone juga menambahkan bahwa dia masih belum akan bisa memperkirakan kapan sekiranya kedua belah pihak akan bisa menyepakati kontrak baru tersebut. Satu hal yang pasti, Vlahovic masih sangat diharapkan tetap bertahan pada musim ini karena Fiorentina memang belum ingin menjualnya.

La Viola tentu berharap sang bomber akan bisa bertahan lama bersama mereka, tetapi jika ingin itu terjadi prestasi tim juga harus mendukung. Sangat sulit mengharapkan Vlahovic bertahan jika klubnya terus berjuang untuk tidak masuk zona degradasi.

AHABET
AHABET