Fiorentina Berencana Permanenkan Gelandang Asal Uruguay

Fiorentina dikabarkan memiliki niat untuk mengontrak gelandang Arsenal, Lucas Torreira secara permanen pada tahun 2022 mendatang.

Setelah gagal tampil mengesankan untuk Atletico Madrid, kubu Arsenal kembali meminjamkan Lucas Torreira ke klub Liga Italia pada musim panas 2021 dan diharapkan penampilannya bisa bagus lagi.

Hasilnya, pemain yang dipinjamkan ke Fiorentina itu mampu bermain dengan baik untuk tim berjuluk La Viola. Menariknya, pemain sepak bola berusia 25 tahun juga kerap dimainkan dan tercatat telah tampil dalam 14 pertandingan di Serie A 2021/22.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berkat kontribusi Lucas Torreira, La Viola berpeluang untuk kembali bermain di Eropa musim depan. Perlu diketahui, posisi mereka sekarang berada di peringkat ketujuh klasemen Liga Italia di mana mampu ungguli Juventus hingga Lazio yang langganan finis di papan atas.

Diberitakan oleh jurnalis Nicolas Schira, ofisial klub Fiorentina telah menyiapkan rencana untuk mempertahankan pemain internasional Uruguay tersebut di Artemio Franchi Stadium. Sedangkan laporan itu juga menjelaskan mereka telah melakukan negosiasi sebesar 13 juta pounds atau setara 247 miliar rupiah dengan Arsenal.

Kabarnya, La Viola akan mengaktifkan opsi tersebut pada bulan Januari atau pada akhir musim 2021/22. Seperti diketahui, Lucas Torreira dipinjamkan selama satu musim.

Teranyar, saat Fiorentina bermain imbang 2-2 kontra Sassuolo dan sang pemain mampu bermain selama 90 menit. Menariknya, di laga tersebut ia juga mampu mencetak gol dan menyumbang assist.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO