Fiorentina Beri Lampu Hijau Lepas Vlahovic, Eks Pelermo Bakal Digaet

Sepertinya Fiorentina sudah siap kehilangan Dusan Vlahovic. Pasalnya, La Viola kini dikabarkan serius ingin mendatangkan Andrea Belotti dari Torino.

Nama Dusan Vlahovic belakangan terus dikaitkan dengan sejumlah tim besar di Eropa. Hal ini tak lepas penampilannya yang gemilang di lini depan. Musim lalu saja ia mampu mengoleksi 21 gol dalam 37 pertandingan di Liga Italia.

Sementara di musim 2021/22, pemain sepak bola berusia 21 tahun dalam 8 pertandingan sudah mengemas 6 gol untuk Fiorentina di semua kompetisi. Bahkan Tottenham Hotspur diberitakan terus memantau perkembangannya dan bakal mencoba mengontraknya musim panas mendatang. Selain itu, Dusan Vlahovic juga diminati oleh Manchester City.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dari berbagai laporan, striker asal Serbia telagh menolak tawaran kontrak baru dari Fiorentina. Dengan demikian, klub Liga Italia tersebut sudah siap melihatnya pergi ke klub lain. Sebagai gantinya, mereka ingin merekrut Andrea Belotti.

Sepeti diberitakan Calciomercato.it, La Viola sedang mempertimbangkan untuk memboyong Andrea Belotti dari Torino. Dalam laporan tersebut menjelaskan kalau striker timnas Italia ideal untuk menggantikan Dusan Vlahovic. Peluang tim papan atas Liga Italia untuk memboyong cukup terbuka. Sebab, pada Juni 2022 mendatang kontrak incaran Fiorentina berakhir.

Diberitakan sejauh ini, Andrea Belotti belum juga mau meneken kontrak barunya dengan Torino. Artinya, musim depan Fiorentina berpotensi besar untuk membawanya ke Artemio Franchi Stadium dengan status bebas transfer. Meski bersedia melepas Dusan Vlahovic, namun tim yang identik dengan jersey warna unggu itu ingin menjualnya sebesar 60 juta euro atau setara 987 miliar rupiah.

Sebagai informasi, Andrea Belotti diboyong oleh Torino dari Palermo pada Agustus 2015 dan kini menjabat sebagai kapten tim. Ia juga sudah bermain untuk Torino lebih dari 230 pertandingan.

Bidikan Fiorentina sudah mengemas 106 gol dan mencatatkan 26 assist. 93 di antaranya ia cetak gol di Liga Italia. Meski diminati oleh La Viola, namun Arsenal juga dikabarkan tertarik untuk memboyongnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO