Fiorentina Berpeluang Saingi Dortmund Untuk Boyong Winger Lille

Gilabola.com – Klub Serie A, Fiorentina dikabarkan berpotensi untuk bersaing dengan Borussia Dortmund dalam perburuan terhadap pemain sayap milik Lille, Jonathan Ikone yang bisa dilepas klubnya musim panas ini.

Hanya mampu finis di posisi ke 13 pada akhir musim Serie A dan sempat harus berjuang untuk lepas dari zona degradasi, Fiorentina tentunya memiliki harapan untuk bisa tampil lebih baik lagi. Karena itulah, manajeme dari La Viola berusaha melakukan beberapa pembaharuan dalam tim, seperti memboyong taktisi baru dan tentunya perekrutan pemain-pemain baru.

Sudah berhasil memboyong pemain sayap asal Argentina, Nicolas Gonzales, La Viola sepertinya masih belum puas dan kini tengah mengincar punggawa milik Lille, Jonathan Ikone. Winger berusia 23-tahun tersebut bisa disebut salah satu punggawa penting dari klub asal Prancis tersebut yang membantu membawa mereka meraih sukses dengan memenangkan gelar Ligue 1 mengalahkan dominasi PSG musim lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bersama Lille, Ikone bermain sebanyak 48 kali di semua kompetisi dan berhasil mengoleksi tujuh gol dan tujuh assist. Prestasi yang terbilang cukup tajam dan dinilai cukup untuk membantu Fiorentina mengarungi ketatnya persaingan di Serie A pada musim yang akan datang.

Namun, ambisi dari Fiorentina untuk bisa mendaratkan sang pemain tidak akan mudah, karena Ikone juga dikabarkan tengah diminati oleh raksasa Bundesliga, Borussia Dortmund. Dengan kepergian dari Jadon Sancho, Dortmund bisa melihat winger milik Lille itu sebagain pengganti yang tepat bagi pemain tim nasional Inggris yang sudah resmi bergabung dengan Manchester United tersebut.

Tidak hanya ancaman persaingan dengan Dortmund, bandrol harga dari sang winger sendiri saat ini sepertinya masih terbilang cukup tinggi untuk La Viola. Lille memang dikabarkan meminta sekitar Rp 852 Miliar bagi siapapun yang ingin mendaratkan pemain asal Prancis itu.

Angka yang diminta Lille itu saat ini terbilang akan memberikan kesulitan bagi Fiorentina, jika memang mereka serius ingin memboyong sang pemain. La Viola tampaknya akan berusaha melakukan perundingan terlebih dahulu agar bisa mengetahui apakah tim asal Prancis tersebut bersedia memberikan diskon kepada klub yang bermarkas di kota Florence itu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO