Fiorentina Curi Poin Susah Payah, Pelatih Semprot Pemain

Pelatih Fiorentina, Vincenzo Italiano tidak senang dengan hasil imbang yang diraih oleh timnya kontra Hellas Verona. Ia bahkan terang-terangan tak suka dengan para pemainnya.

Dalam lanjutan Liga Italia 2021/22, tim berjuluk La Viola menghadapi Hellas Verona pada hari Kamis (23/12) dini hari WIB. Duel yang berlangsung di Marcantonio Bentegodi, skor pertandingan berakhir 1-1.

Hellas Verona memimpin lebih dulu di babak pertama melalui Kevin Lasagna di menit ke-17, namun kemenangan tuan rumah dibatalkan oleh Fiorentina di menit ke-80. Pasalnya, Gaetano Castrovilli yang masuk dari bangku cadangan berhasil menyamakan kedudukan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Geramnya sang pelatih bisa dibilang wajar. Sebab, La Viola unggul pengusaan bola 62 banding 38 persen. Sayangnya, mereka cuma bisa melepaskan satu tembakan on target dan tuan rumah kali dua kali. Cuma bisa memetik satu poin, tim yang identik dengan jersey unggu masih tertahan di peringkat ketujuh klasemen Liga Italia dan Hellas Verona berada di posisi ke 12.

Padahal jika Fiorentina meraih poin penuh, maka potensi menembus lima besar Serie A terbuka dan usai pertandingan sang pelatih sangat jengkel timnya tak bisa menang.

Bicara kepada awak media, Vincenzo Italiano cuma memuji pencetak gol. Menurutnya, timnya bermain kurang oke dan tak menyukai para pemainnya. Ia menilai seharusnya di pertandingan ini mereka bisa mendapatkan sesuatu yang lebih baik.

Sebagai informasi, pada pertandingan tersebut padahal Dusan Vlahovic dimainkan selama 90 menit di lini depan Fiorentina. Sayangnya, gol pemain sepak bola asal Serbia itu tak bertambah.

La Viola akan kembali bertanding di Liga Italia pada 7 Januari mendatang. Dalam laga awal tahun 2022 itu, anak asuh Vincenzo Italiano akan menghadapi Udinese.

Jika menang, peluang Fiorentina untuk menembus lima besar Serie A 2021/22 cukup terbuka lebar.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO