Fiorentina Dijamin Tak Rugi Gaet Pemain Pinggiran Arsenal

Gilabola.com – Eks bintang Fiorentina, Michele Gelsi sangat yakin Lucas Torreira akan sempurna untuk lini tengah mantan klubnya.

Lucas Torreira merupakan gelandang yang tak masuk dalam rencana Mikel Arteta di Arsenal. Bahkan musin 2020/21 pemain sepak bola asal Uruguay dipinjam ke Atletico Madrid. Sayang, bersama Los Rojiblancos ia tampil kurang mengesankan.

Akibatnya, sang pemain kembali lagi ke Arsenal di musim panas 2021 usai pinjamannya berakhir. Namun, lagi-lagi Mikel Arteta tak inginkan servisnya dan The Gunners akhirnya melepasnya. Fiorentina pun bersedia untuk menampungnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dari berbagai laporan, sang pemain diberitakan telah bertolak ke Italia dan dikabarkan bergabung ke tim berjuluk La Viola dengan status pinjaman. Kemudian klub Liga Italia juga memiliki perjanjian di mana punya opsi untuk membeli dengan biaya sebesar 15 juta euro atau setara 253 miliar rupiah.

Michele Gelsi sendiri telah memantau perkembangan Lucas Torreira sejak masih bermain untuk Pescara. Oleh sebab itu, ia optimis sang pemain akan cocok bermain lagi di Liga Italia bersama Fiorentina.

Berbicara kepada Tutto Mercato, Michele Gelsi mengatakan Torreira adalah pemain sepak bola yang bagus. Ia menyebutkan telah mengenalnya sejak bermain di Pescara. Menurutnya, dari klub tersebut ia telah membuat kemajuan yang signifikan.

Menurutnya, kedatangan Lucas Torreira nantinya bisa menjadi penting untuk lini tengah Fiorentina. Selain itu, bisa mendorong tim dan punya tembakan yang baik dengan kakinya. Dengan demikian, ia merupakan pemain yang memenuhi syarat lengkap untuk mantan klubnya.

Torreira jelas merupakan gelandang yang tidak memiliki masa depan di Arsenal di bawah asuhan Mikel Arteta. Artinya, ia harus berjuang keras membuktikan kualitasnya kepada Fiorentina untuk mendapatan kontrak permanen usai pinjamannya berakhir. Sekedar informasi, musim lalu ia dipinjam ke Atletico Madrid memang bermain dalam 19 laga di liga domestik. Akan tetapi, hanya 3 kali sebagai starter di La Liga.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO