Fiorentina Dikabarkan Ngotot Ingin Boyong Gelandang Milan asal Brazil

Fiorentina Ngotot Ingin Boyong Paqueta dari Milan

Gilabola.com – Fiorentina kabarnya masih tetap ngotot ingin mendapatkan gelandang AC Milan asal Brazil, Lucas Paqueta untuk musim depan.

Sempat berusaha mendapatkan Paqueta pada bulan Januari kemarin, La Viola gagal mendapatkan kesepakatan dengan I Rossoneri. Namun, tim asal kota Florence itu kabarnya akan kembali berusaha mendapatkan mantan pemain Flamengo tersebut pada musim panas nanti.

Fiorentina dibawah manajemen baru memang memiliki ambisi yang cukup besar dan berusaha mendatangkan pemain-pemain yang mereka percaya bisa kembangkan potensinya. Paqueta sendiri memang mengalami penurunan penampilan musim ini dan sepertinya sulit mendapatkan posisi inti di lini tengah I Rossoneri.

Menurut kabar dari La Republicca, La Viola merasa Paqueta bisa menjadi sosok gelandang serang yang bisa menjadi pilar mereka di masa depan. Fiorentina sendiri juga berusaha mengikat dua bintang muda mereka, Federico Chiesa dan juga Dusan Vlahovic agar bisa menjadi motor penggerak bagi masa depan mereka.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Paqueta Juga Ditaksir PSG

Akan tetapi keinginan Fiorentina untuk mendapatkan Paqueta tidak akan mudah, karena I Rossoneri paling tidak menginginkan biaya transfer sekitar 30 juta Euro untuk gelandang 22-tahun itu. Selain itu, La Viola bisa jadi mendapatkan tantangan kuat dari raksasa Prancis, PSG yang juga tertarik untuk mendapatkan ex-pemain Flamengo itu.

Kengototan dari La Viola untuk mengejar Paqueta bisa jadi terkait juga dengan ketertarikan beberap tim top Italia terhadap gelandang kreatif mereka Gaetrano Castovilli. Pemain Italia itu memang tengah menarik banyak perhatian dan bisa saja hengkang musim depan jika ada tawaran yang dianggap layak oleh manajemen Fiorentina.

Jika Castovilli memang hengkang, tentunya akan sangat penting bagi Fiorentina untuk mendapatkan pengganti dan Paqueta bisa menjadi sosok itu. Meskipun penampilan memang sangat tidak konsisten dan cenderung kurang tajam, namun La Viola sepertinya cukup yakin bahwa mereka bisa jadi pelabuhan yang tepat bagi pemain Brazil itu.

Fiorentina bisa jadi akan berusaha meyakinkan Paqueta bahwa dia akan banyak mendapat kesempatan bermain di tim utama. Sesuatu yang mungkin tidak bisa dia dapatkan jika memilih untuk hengkang ke PSG musim depan.

Milan sendiri cukup rela melepas sang pemain, tapi hanya jika ada yang memberikan penawaran sesuai dengan yang mereka inginkan. I Rossoneri tidak ingin menderita banyak kerugian dengan melepas pemain muda mereka tersebut dengan harga yang terlalu murah.