Fiorentina Ditargetkan Raih Kemenangan atas Genoa di Serie A

Gilabola.com – Pelatih Fiorentina, Cesare Prandelli memberikan target bagi anak asuhnya untuk harus mampu meraih kemenangan atas Genoa pada lanjutan Serie A pada Selasa (08/12) dini hari.

Masih belum mampu meraih kemenangan di Serie A pada masa kepelatihan dari Cesare Prandelli, Fiorentina kini diharapkan bisa segera meraihnya di partai menghadapi Genoa. Skuad asal Florence tersebut memang sangat membutuhkan hasil positif saat ini mengingat mereka untuk sementara masih bertengger di peringkat ke 17 klasemen sementara Serie A.

Memang kompetisi masihlah panjang, namun jika tidak segera memperbaiki penampilan dan meraih hasil positif, bukan tidak mungking Fiorentina akan sulit untuk bangkit musim ini. Karena itulah Prandelli sangat berharap bahwa timnya bisa meraih tiga angka saat mereka menjamu Genoa di stadion Artemio Franchi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meskipun bukan pekerjaan yang mudah, Prandelli sepertinya optimis akan peluang anak asuhnya karena sang pelatih merasa mereka sudah tahu cara mengatasi rasa takut yang sebelumnya menjadi momok dari para punggawa Fiorentina. Sang pelatih juga tidak ingin memberikan target muluk-muluk saat ini dan berharap agar timnya berjuang agar secepatnya bisa meraih 40 poin yang sering menjadi syarat untuk lepas dari degradasi.

Walaupun sejatinya Fiorentina sempat diprediksi akan bisa bersaing memperebutkan posisi di zona Eropa akhir musim nanti, namun situasi saat ini memang tidak menunjukkan arah yang positif. Untuk itu, Prandelli merasa lebih baik agar La Viola tidak terlalu membebani para punggawanya dan membiarkan mereka kembali meraih hasil positif sebelum berbicara terlalu jauh.

Agar timnya bisa meraih hasil positif menghadapi Genoa, Prandelli juga berpesan agar punggawa Fiorentina mampu bermain dengan pintar dan juga sabar. Saat ini semua lawan bisa dibilang berpotensi untuk memberikan kesulitan besar bagi tim yang bermarkas di Artemio Franchi, termasuk tentunya tim besutan Rolando Maran.

Pertandingan Selasa (08/10) dini hari tersebut juga tampaknya akan berlangsung sangat seru karena Genoa juga sangat membutuhkan poin penuh saat ini. Kekalahan dari Parma di Serie A akhir pekan lalu membuat posisi dari anak asuh Marah kini justru dua peringkat di bawah Fiorentina yakni pada posisi ke 19.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO