Fiorentina Diyakini Akan Tampil Menyerang Saat Hadapi Napoli

Fiorentina diyakini oleh pelatih Napoli, Luciano Spalletti akan bermain menyerang dan tidak berusaha hanya bertahan pada laga antar kedua tim tersebut akhir pekan ini di stadion Artemio Franchi.

Setelah mengoleksi enam kemenangan beruntun di Serie A, Napoli kini akan kembali mengincar tiga angka penuh pada laga akhir pekan ini. Tim besutan Luciano Spalletti tersebut akan berhadapan dengan Fiorentina yang tengah memperlihatkan peningkatan performa musim ini semenjak memboyong Vincenzo Italiano sebagai pelatih.

Dalam enam laga mereka sejauh ini, La Viola sudah berhasil mengoleksi 12 poin dari empat kemenangan serta dua kali kekalahan. Hasil tersebut meskipun masih di awal musim tetap memperlihatkan performa yang lebih baik dariapad awal musim lalu dimana mereka pada akhirnya harus berjuang keluar dari zona degradasi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Perkembangan dari Fiorentina tersebutlah yang diwaspadai oleh taktisi dari Napoli, Luciano Spalletti. Menjelang pertemuan kedua tim dalam laga akhir pekan Serie A, Spalletti merasa bahwa La Viola akhirnya bisa kembali menjadi tim tangguh seperti seharusnya dan keberadaan Italiano memang menjadi salah satu kunci dari performa mereka sejauh ini.

Meskpun menyadari bahwa Fiorentina akan bisa membahayakan mereka, tetapi Spalletti justru senang karena dengan permainan agresif yang akan dimainkan La Viola mereka pasti akan berusaha menguasai laga. Anak asuh Italiano diperkarakan akan berusaha untuk bermain ofensif yang bagi Spalletti itu bisa menjadi sesuatu yang bagus bagi I partenopei sendiri.

Menghadapi lawan yang akan bermain menyerang walaupun berbahaya, tetapi juga akan memberikan ruang bagi Napoli untuk bisa melancarkan serangan balik. Selain itu tim yang bermain agressf dan teruka cenderung memberikan ruang karena mereka tidak menempatkan mayoritas para punggawa mereka berada di belakang bola.

Napoli sendiri baru saja mengalami kekalahan pertama mereka di ajang Liga Europa saat ditumbangkan Spartak Moscow. Karenanya, Spalletti ingin anak asuhnya bisa belajar dari kesalahan-kesalahan yang dibuat saat menghadapi tim asal Rusia tersebut dan segera memperbaikinya pada laga menghadapi Fiorentina agar I Partenopei bisa memperpanjang rekor kemenangan mereka di Serie A.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO