Fiorentina Incar Striker Asal Italia Berkarier di Liga Inggris

Gilabola.com – Fiorentina dikabarkan ikut bersaing untuk mendapatkan tanda tangan striker Everton, Moise Kean pada bursa transfer musim panas ini.

Nama Moise Kean ketika di era kepelatihan Carlo Ancelotti kurang mendapatkan perhatian. Hal tersebut dibuktikan dengan ia dipinjam klub sepak bola asal Merseyside ke PSG musim lalu.

Menariknya, ketika dipinjam ke PSG sang pemain tampil menonjol di lini depan. Ia mengoleksi 17 gol dalam 41 penampilan. Sedangkan Inter Milan disebut-sebut tim papan atas Liga Italia yang ngebet untuk merekrutnya dan dianggap sebagai pengganti ideal untuk Romelu Lukaku. Namun, Fiorentina kini adalah tim Serie A lainnya yang berminat memboyongnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diberitakan oleh Sky Italia, tim berjuluk La Viola adalah tim yang tertarik untuk mendatangkan Moise Kean di bursa transfer musim panas ini. Dalam laporan itu dijelaskan jika sang striker akan menjadi penerus Dusan Vlahovic.

Sementara Dusan Vlahovic hingga kini terus dikaitkan akan pergi dari Fiorentina. Dari berbagai laporan, ia akan meninggalkan Liga Italia dan melanjutkan karier sepak bola ke Atletico Madrid. Sedangkan untuk mendapatkan tanda tangannya kubu Los Rojiblancos harus mengeluarkan dana yang besar.

Pasalnya, klub Liga Italia tidak akan melepas pemain sepak bola asal Serbia dengan harga yang murah. Kabarnya, mereka mematok harga sang pemain sebesar 70 juta euro atau sekitar 1,1 triliun rupiah. Jika Atletico Madrid dan Fiorentina capai kata sepakat, maka hasil penjualan Dusan Vlahovic nantinya untuk mendatangkan Moise Kean sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Moise Kean sendiri di pertandingan pertama Liga Inggris 2021/22 bersama Everton dalam kemenangan 3-1 atas Southampton tak dimainkan oleh Rafael Benitez. Sebab, ia mengalami gangguan kesehatan. Oleh sebab itu, pelatih asal Spanyol lebih mengandalkan Richarlison dan Dominic-Calvert Lewin di lini depan.

Patut ditunggu apakah Fiorentina bisa memboyong eks striker Juventus atau tidak dalam waktu dekat ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO