Fiorentina Ingin Berikan Rasa Takut Kepada Napoli

Fiorentina melalui kapten mereka, Cristiano Biraghi mengatakan ingin memberikan rasa takut kepada pimpinan klasemen sementara di Serie A, Napoli saat kedua tim bertemu pada akhir pekan nanti.

Performa dari Fiorentina pada awal musim ini semenjak kehadiran dari pelatih baru Vincenzo Italiano memang sudah memperlihatkan peningkatan dibandingkan musim lalu. Setelah enam laga di Serie A, La Viola sejauh ini sudah membukukan empat kemenangan dan juga dua kali hasil imbang membuat mereka kini mengoleksi 12 poin dan berada di peringkat ke lima klasemen sementara.

Memang musim masih pada fase awal dan masih banyak yang bisa terjadi, namun setidaknya sejauh ini anak asuh Italiano sedang dalam tren yang cukup bagus. Karena itulah mereka memiliki harapan untuk bisa terus mempertahankan performa mereka dengan meraih hasil-hasil positif pada laga mereka kedepannya termasuk saat menjamu pimpinan klasemen Serie A, Napoli.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meskipun lawan yang dihadapi juga tengah berada dalam performa yang luar biasa, tetapi Fiorentina tetap tidak ingin menyerah begitu saja. Menurut kapten mereka, Cristiano Biraghi dalam wawancaranya dengan Tgr Rai Toscana, timnya memang mengakui bahwa Napoli adalah tim yang sangat kuat tetapi La Viola dipastikan akan berusaha sekuat tenaga untuk memberikan rasa takut pada tim besutan Luciano Spalletti.

Bermain di depan pendukung mereka sendiri pada laga yang akan dilangsungkan pada hari Minggu (03/10) Fiorentina tentu ingin bisa meraih hasil baik pada laga tersebut. Memang dalam dua laga melawan tim yang berperingkat diatas mereka, La Viola sejauh ini selalu menelan kekalahan tetapi mereka pastinya ingin merubah hasil tersebut dan menghadapi Napoli bisa menjadi awal yang dinantikan tim besutan Italiano.

Pastinya tidak akan mudah untuk menaklukkan Napoli yang performanya tengah sangat bagus serta memiliki kepercayaan diri tinggi dengan raihan enam kemenangan beruntun mereka di Serie A selama ini. Namun, jika ingin bisa meningkatkan kualitas mereka dan bisa finis jauh lebih baik maka La Viola memang harus siap dan tampil lebih baik menghadapi tim besar seperti I Partenopei.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO