Fiorentina Ingin Rekrut Pemain Tak Disukai di London Barat

Gilabola.com – Usai hanya finis di peringkat 13 klasemen Serie A, Fiorentina langsung mempersiapkan diri menyambut kompetisi 2021/22 mendatang. Salah satunya ingin mendatangkan pemain anyar.

Nama Davide Zappacosta di era kepelatihan Frank Lampard merupakan pemain yang tak disukai di Chelsea. Alhasil, pemain yang dibeli dari Torino dalam dua musim terakhir menghabiskan karier sepak bola di Liga Italia masing-masing bersama AS Roma dan Genoa dengan status pinjaman.

Sedangkan pinjamannya bersama Genoa akan berakhir pada Juni 2021. Artinya, Davide Zappacosta harus kembali lagi ke klub sepak bola asal London Barat dalam beberapa pekan mendatang. Pasalnya, klub pinjamannya tak memiliki opsi untuk mempermanenkan kontraknya. Akan tetapi, ia tetap diminati oleh sejumlah klub dan Fiorentina adalah tim terbaru yang ingin merekrutnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Pasalnya, sebelum klub beruluk La Viola dua klub Liga Italia lainnya seperti Atalanta dan Napoli dikabarkan sangat tertarik untuk mendatangkannya di bursa transfer musim panas ini.

Seperti yang diberitakan oleh Gazzetta dello Sport, Davide Zappacosta dinilai kubu Fiorentina sang pemain sebagai pemain sepak bola yang ideal untuk memperkuat skuadĀ  musim depan terutama di posisi bek sayap kanan.

Channel Gilabola di Youtube

Selain Zappacosta kontestan Liga Italia tersebut ingin juga mendatangkan Elseid Hysaj yang kontraknya juga telah berakhir bersama Napoli. Sedangkan laporan itu menyebutkan jika bertahan di Stamford Bridge, peluang sang pemain mendapatkan menit bermainnya di bawah arahan Thomas Tuchel juga akan terbatas. Sehingga peluangnya untuk meninggalkan Chelsea di musim panas terbuka.

Namun, masih harus dilihat lagi berapa harga yang akan dipatok oleh Chelsea. Jika klub sepak bola asal London Barat menguangkan dengan harga tinggi kemungkinan Fiorentina untuk merekrutnya terancam batal.

Sedangkan kontrak Davide Zappacosta dengan Chelsea tinggal menyisakan semusim lagi.

Sementara itu, bersama Genoa sang pemain bermain dalam 25 pertandingan di semua kompetisi. Selain itu, bidikan Fiorentina berhasil mengemas 4 gol dan 2 assist. Mampukah klub asal Serie A tersebut mendapatkan tanda tangan sang pemain atau sebaliknya gagal merekrutnya.

AHABET
AHABET