Fiorentina Kepincut Pemain Muda AC Milan

Fiorentina Kepincut Pemain Muda AC Milan

Gilabola.com – Fiorentina kepincut pemain muda klub raksasa Liga Italia AC Milan, Davide Calabria. Milan sendiri tidak keberatan untuk melepasnya.

Waktu Davide Calabria dengan klub besar Serie A, AC Milan, bisa segera berakhir dengan laporan GS yang menyampaikan jika Fiorentina siap menampungnya. Pemain berusia 22 tahun itu mulai kesulitan di San Siro setelah Stefano Pioli mengambil alih sebagai pelatih, dengan Andrea Conti tertanam kuat sebagai bek kanan.

Akibatnya Sport Mediaset melaporkan jika Rossoneri siap untuk menguangkan Calabria dan kubu Viola langsung tekun menyimak. Mereka lantas mendapatkan info jika sang pemain dapat ditebus hanya dengan tawaran €15.000.000 saja. Jelas bukan hanya yang tidak terjangkau oleh isi dompet tipis Viola.

Kubu Viola sudah lama diketahui sebagai penggemar besar dari Reggio Calabria. Tidak ingin didahului kompetitor, mereka siap bergerak cepat setelah Januari. Viola memang harus mengalahkan pendekatan dari Sevilla.

Fiorentina tidak terlalu mengesankan musim ini

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Sejauh musim ini Calabria telah ditampilkan dalam total 10 kali pertandingan Serie A dan sudah punya koleksi dua kartu merah. Persaingan yang tidak seketat di Milan membuat dirinya diprediksi bisa berkembang di kubu Viola.

Kubu klub tujuan sendiri tengah menjalani laju yang tidak terlalu mengesankan musim ini. Mereka baru menang di laga terakhirnya saat melawan tim papan bawah, Cittadella, skor 2-0. Sebelumnya mereka kalah skor 1-0 atas Lecce.

Selanjutnya mereka akan melawan tim lebih kuat, Torino. Kedua tim akan bertarung pada hari Minggu 8 Desember, pukul 21.00 WIB.