Fiorentina Masih Belum Akan Mainkan Penyerang Barunya asal Rusia Sejak Awal

Gilabola.com – Pelatih Fiorentina, Cesare Prandelli kembali memastikan bahwa dia belum akan memasang penyerang baru timnya, Aleksandr Kokorin sejak menit awal pada laga Serie A menghadapi Spezia akhir pekan nanti.

Diboyong pada bursa transfer bulan Januari, Aleksandr Kokorin diharapkan bisa menjadi solusi baru bagi lini depan Fiorentina yang memang terlihat membutuhkan tambahan kualitas pada sektor tersebut. Namun, hingga saat ini Kokorin ternyata masih belum akan menjadi tumpuan dari lini penyerangan timnya, setidaknya dalam waktu dekat.

Sang pemain juga dipastikan masih belum akan menjadi pilihan utama dan bermain sejak menit awal pada laga lanjutan Serie A saat Fiorentina akan berhadapan dengan Spezia. Kepastian itu disampaikan langsung oleh pelatih dari La Viola, Cesare Prandelli dalam konferensi pers yang juga dilansir oleh Football Italia menjelang pertandingan liga mereka pada Sabtu (20/02) dini hari nanti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Menurut Prandelli, alasan utama mengapa Kokorin belum akan menjadi andalan dari Fiorentina dan bermain sejak menit awal adalah karena kondisnya memang belum optimal. Saat pertama kali datang, sang penyerang masih belum mengerti dengan gaya permainan dari tim yang bermarkas di Florence tersebut.

Tidak hanya itu, sang pemain sendiri yang sempat diberikan beberapa menit kesempatan bermain pada laga menghadapi Inter ternyata juga mengalami sedikit masalah pada fisiknya. Prandelli sendiri juga menambahkan bahwa dia ingin menyiapkan kondisi dari Kokorin 100 persen sebelum dirinya akan dicoba untuk menjadi andalan dari lini depan Fiorentina.

Channel Gilabola di Youtube

Karena itulah maka pada laga menghadapi Spezia, Prandelli bahkan tidak menjamin akan menurunkan Kokorin sama sekali, meskipun sang bomber masih tetap akan berada di bangku cadangan. Sang pelatih juga ingin penyerang barunya itu bisa berintegrasi dengan baik dengan semua rekan-rekan setimnya terlebih dahulu sebelum benar-benar bermain sejak menit awal.

Selain Kokorin, Prandelli juga menyebut bahwa bintang senior dari Fiorentina, Franck Ribery juga kemungkinan masih akan absen juga menghadapi Spezia. Bintang senior asal Prancis itu saat ini juga masih berusaha memulihkan kondisinya hingga 100 persen terlebih dahulu agar bisa menampilkan performa yang terbaik bagi La Viola.

AHABET
AHABET