Fiorentina Minta Arsenal Turunkan Harga Penghancur Ronaldo di Piala Dunia 2018

Fiorentina tertarik untuk mempermanenkan jasa Lucas Torreira dari Arsenal tapi keberatan dengan bandrol sang gelandang Uruguay.

Gila Bola – Fiorentina bekerja untuk menurunkan harga pemain pinjaman Arsenal Lucas Torreira, yang namanya dulu mencuat usai mengantarkan Uruguay mengalahkan Portugal dengan skor 2-1 di babak 16 besar Piala Dunia 2018, dengan dia berhasil menjatuhkan Cristiano Ronaldo dengan tekel yang berani.

Pemain berusia 26 tahun itu saat ini sedang dipinjamkan ke Artemio Franchi lantaran dia tidak masuk dalam rencana Mikel Arteta, dan dia berhasil tampil mengesankan sekembalinya ke Serie A dan tampil dalam 30 penampilan di Liga Italia musim ini, menyumbang lima gol dan satu assist.

Fiorentina memiliki opsi untuk membeli pemain internasional Uruguay itu dengan harga Rp 229 Milyar, tetapi sedang dalam pembicaraan dengan Arsenal untuk mengurangi biaya akhir itu, menurut laporanĀ Corriere dello Sport.

Lucas Torreira ingin tetap bertahan di skuad La Viola setelah musim 2021/2022 yang mengesankan dan The Gunners dengan senang hati melepasnya secara permanen, tapi kedua tim harus menyepakati biaya transfer yang dibutuhkan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sebenarnya Arsenal sudah rugi banyak jika mereka menjual gelandang 26 tahun itu dengan harga hanya Rp 229 Milyar lantaran mereka dulunya membeli sang pemain dengan harga hampir Rp 500 Milyar dari Sampdoria di era pelatih Unai Emery. Tapi Fiorentina masih meminta diskon bagi pemain setinggi 1,66 meter tersebut.

Dia awalnya menjadi andalan di bawha asuhan Unai Emery di London Utara, tapi pergantian manajerial ke Mikel Arteta membuat gelandang bertahan Uruguay itu kemudian kehilangan tempatnya di Stadion Emirates dan sempat dipinjamkan ke Atletico Madrid pada musim lalu sebagai bagian dari kesepakatan transfer untuk membawa Thomas Partey dari Wanda Metropolitano.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!