Fiorentina Minta Melakukan Dua Hal Saat Hadapi Genoa di Serie A

Gilabola.com – Mampu meraih dua kemenangan beruntun, Fiorentina tetap diminta oleh pelatihnya Vincenzo Italiano berhati-hati  dan selalu fokussaat menghadapi Genoa pada lanjutan laga Serie A akhir pekan nanti.

Kemenangan atas Atalanta pada laga terakhir mereka di Serie A membuat Fiorentina memang tengah dipenuhi rasa percaya diri cukup tinggi menjelang partai mereka selanjutnya menghadapi Genoa. Meskipun akan berlaga di kandang lawan, tim asuhan Vincenzo Italiano tersebut pastinya akan tetap berusaha untuk meraih tiga angka penuh untuk meneruskan euforia mereka di awal musim ini.

Setelah sempat menelan kekalahan pada laga perdana mereka melawan AS Roma, anak asuh dari Italiano mampu bangkit di dua partai selanjutnya dengan kemenangan atas Torion serta Atalana. Kedua hasil tersebut memang memberikan kepercayaan diri yang tinggi di Serie A sejauh ini meskipun musim memang bisa dibilang masih sangat panjang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tidak ingin agar para pemainnya terlalu takabur, Italiano dalam konferensi persnya yang dikutip Football Italia tetap meminta agar La Viola tetap mewaspadai kekuatan dari Genoa. Sang pelatih meminta agar anak asuhnya melakukan dua hal penting yakni berhati-hati serta tetap fokus saat menghdapi tantangan dari tim besutan Davide Ballardini pada laga hari Sabtu (18/09) nanti.

Meurut Italiano, Genoa adalah tim yang sangat berbahaya karena memiliki pemain-pemain berkualitas yang tentunya bisa menyulitkan tim manapun, terutama jika bermain di kandang sendiri. Bermain di depan publik sendiri akan membuat Il Grifone semakin tangguh karena para penggemar klub tersebut pasti akan memberikan dukungan moral yang mengangkat semangat tim.

Italiano sendiri ingin melihat sebuah konsistensi dari timnya, karena setelah sukses meraih dua kemenangan kini saatnya melihat apakah La Viola bisa konsisten untuk kembali meraih hasil positif. Meskipun sejauh ini terlihat menunjukkan perkembangan dibandingkan musim lalu, tetapi sang pelatih tetap was-was dan selalu ingin agar ada peningkatkan kemampuan dari timnya.

Mantan pelatih Spezia itu merasa yakin bahwa Fiorentina masih bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya. Sang pelatih berharap akan bisa membantu mereka meningkatkan prestasi jika dibandingkan musim sebelumnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO