Fiorentina Nggak Terima Dihajar Napoli

Pelatih Fiorentina, Vincenzo Italiano menegaskan timnya tidak pantas menelan kekalahan saat timnya melawan Napoli pada hari Minggu (3/10).

Laga pekan ketujuh Liga Italia 2021/22 yang berlangsung di Stadio Artemio Franchi, La Viola unggul lebih dulu lewat Lucas Martinez Quarta di menit ke-28. Akan tetapi, di menit ke-38 Hirving Lozano mampu menyamakan kedudukan.

Napoli dipastikan membawa pulang tiga poin usai Amir Rrahmani menjebol gawang Fiorentina di menit ke-50. Kemenangan 2-1 di laga tandang membuat Partenopei semakin kokoh di puncak klasemen Liga Italia dengan mengoleksi 21 poin. Sementara itu, tuan rumah yang menelan kekalahan harus puas tertahan di urutan kelima Serie A.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Statistik pertandingan mencatatkan tuan rumah unggul penguasaan bola 55 banding 45 persen. Sayang, Fiorentina hanya melepaskan 10 tembakan. Sedangkan Napoli 12 kali. 6 di antaranya on target. Usai laga, Vincenzo Italiano menilai timnya seharusnya tidak menelan kekalahan ketika bermain di markasnya sendiri.

Berbicara kepada DAZN, Vincenzo Italiano mengatakan timnya semestinya tidak pantas kalah. Pasalnya, ia menilai Fiorentina bermain oke dan ia senang dengan penampilan anak asuhnya.

Menurutnya, faktor timnya kalah karena lawan yang dihadapi lebih kuat sehingga mempengaruhi psikologis para pemainnya saat bertanding. Meski timnya sempat bermain kurang bagus dalam dua setengah bulan, namun sekarang ia menyebutkan ada perbaikan dalam timnya.

Sebagai informasi, kekalahan dari Napoli menjadi yang ketiga untuk Fiorentina di musim ini. Menariknya, dalam tujuh pertandingan di Liga Italia yang sudah dilakoni mereka belum pernah bermain imbang bak di laga kandang dan tandang.

La Viola selanjutnya akan menghadapi Venezia pada 19 Oktober mendatang. Pada laga tersebut, anak asuh Vincenzo Italiano akan menjalani laga tandang.

Patut dinantikan apakah Fiorentina bisa memberikan respons kekalahan dari Napoli atau tidak usai jeda internasional.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO