Fiorentina Saingi Shakhtar Untuk Boyong Gelandang Langganan Cedera Inter

Gilabola.com – Sering mengalami cedera bersama Inter Milan, gelandang asal Italia, Stefano Sensi kabarnya masih cukup diminati, terbukti dari ketertarikan kuat Fiorentina serta Shakhtar Donetsk terhadap sang pemain.

Sempat memperlihatkan potensi yang istimewa pada masa awal keberadaannya di Inter Milan pada musim lalu, situai kemudian seperti berubah drastis bagi seorang Stefano Sensi. Sang pemain kemudian sangat sering terganggu masalah cedera yang membuatnya lebih banyak berada di meja perawatan ketimbang bermain.

Kondisi tersebut sebenarnya tidak terlalu berubah banyak pada musim ini, tetapi meskipun tidak bisa dibilang bermain secara reguler, ternyata sang pemain masih mampu menarik minat dari beberapa klub. Menurut pemberitaan dari Calciomercato.com, Sensi kini tengah menjadi rebutan dari Fiorentina dan juga tim asal Ukraina, Shakthar Donetsk.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Ketertarikan dari kedua klub tersebut terhadap sang pemain bisa dibilang merupakan sesuatu yang cukup serius. La Viola yang memiliki ambisi untuk terus meningkatkan performa tim, tampaknya menilai kemampuan dari Sensi akan bisa sangat membantu perkembangan dari Fiorentina untuk musim depan.

Sensi bisa jadi bakal di plot untuk menjadi sosok penting yang bisa menggantikan peran penting dari Franck Ribery yang kabarnya akan meninggalkan Fiorentina musim depan. Tetapi, yang menjadi masalah, saat ini La Viola sendiri sebenarnya masih belum dalam keadaan pasti.

Channel Gilabola di Youtube

Tim yang bermarkas di kota Florence tersebut masih berusaha mencari sosok pelatih baru untuk menangani mereka pada musim depan. Giuseppe Iachini yang bertindak seagai pengganti Cesare Prandelli juga telah dipastikan hengkang lagi dari La Viola dan tidak akan menangani tim pada musim panas nanti.

Sementara Shakhtar sendiri memang disebut akan serius berusaha memboyong Sensi, karena gelandang mungil itu bisa menjadi sosok yang memang diminati calon pelatih tim asal Ukraina itu, Roberto De Zerbi. Sang taktisi sudah pernah bekerja sama dengan gelandang Inter tersebut saat mereka masih sama-sama membela Sassuolo pada beberapa tahun lalu.

Sensi sendiri juga tampaknya masih belum memikirkan dulu tentang masa depannya di Inter dalam waktu dekat. Hal tersebut lebih karena sang pemain masih bersiap untuk bisa mendapatkan tempat di tim Italia untuk ajang Euro bulan depan.

AHABET
AHABET