Fiorentina Segera Tentukan Masa Depan Striker Muda Eks AC Milan

Gilabola.com – Fiorentina kabarnya akan segera menentukan nasib striker muda mantan punggawa AC Milan, Patrick Cutrone yang sulit mendapatkan tempat di skuad asuhan Cesare Prandelli saat ini.

Sempat muncul sebagai salah satu penyerang muda yang diperhitungkan saat dia mengawali debutnya bersama AC Milan, nasib seorang Patrick Cutrone seakan menjadi tidak jelas setelah kepindahannya. Setelah memutuskan untuk hengkang ke klub Liga Inggris, Wolves pada 2019 lalu, Cutrone memang mulai sulit mendapatkan kesempatan bermain secara reguler.

Merasa tidak mendapat kepercayaan di Wolves, penyerang 23-tahun itu akhirnya kembali ke Serie A untuk bergabung dengan Fiorentina hingga saat ini dengan status pinjaman. Namun, ternyata nasibnya masih belum berubah, meskipun La Viola saat ini sudah melakukan pergantian pelatih hingga berada di bawah asuhan Cesare Prandelli.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Memasuki bursa transfer Januari ini, Fiorentina memutuskan untuk segera menentukan nasih dari Cutrone dan akan membahasnya dengan Wolves sebagai pemilik resmi sang penyerang. Kepastian mengenai hal tersebut disampaikan langsung oleh direktur olahraga klub dari tim asal kota Florence tersebut, yakni Daniele Prade dalam wawancaranya dengan Sky Sport Italia.

Menurut Prade, Fiorentina memang harus segera menentukan nasib dari Cutrone karena sang pemain mengeluhkan mengenai kesempatan bermainnya yang sangat kurang. Penyerang muda Italia tersebut sangat ingin bermain lebih banyak, tetapi sangat sulit saat ini melihat kondisi dari tim yang memang membutuhkan poin untuk mengangkat posisi mereka dalam klasemen sementara.

Prandelli sendiri lebih mempercayai seorang Dusan Vlahovic sebagai penyerang utama dari Fiorentina sementara sebagai pelapis Christian Kouame lebih dipilih oleh sang taktisi. Cutrone sendiri bahkan tidak masuk dalam skuad La Viola dalam laga awal tahun mereka saat menghadapi Bologna pada hari Minggu (03/01).

Kemungkinan besar Cutrone akan dipinjamkan lagi ke tim lain yang akan bisa memberikan jaminan kesempatan bermain kepada striker muda tersebut. Musim ini saja, sang bomber baru mendapatkan menit bermain sebanyak 281 menit di semua musim kompetisi bersama Fiorentina.

Sebuah situasi yang tidak menyenangkan tentunya bagi Cutrone yang sempat disebut sebagai striker masa depan Italia. Jika dia tak kunjung menemukan konsistensi bermain lagi, tentu sangat sulit baginya untuk bisa meningkatkan kemampuannya sebagai pemain.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO