Fiorentina Siapkan Tawaran Untuk Boyong Winger Bologna

Gilabola.com – Fiorentina diberitakan segera menyiapkan penawaran untuk berusaha memboyong winger milik Bologna, Ricardo Orsoloni setelah La Viola kabarnya sulit mendapatkan pemain Sassuolo, Domenico Berardi.

Masih belum sepenuhnya puas dengan pergerakan mereka di bursa transfer musim panas sejauh ini, Fiorentina dikabarkan masih berusaha mendatangkan beberapa punggawa baru. Salah satu posisis yang masih ingin diperkuat oleh tim asuhan Vincenzo Italiano tersebut adalah pada sektor sayap dimana mereka sebelumnya berusaha mendaratkan bintang Sassuolo, Domenico Berardi.

Namun, harapan dari La Viola untuk bisa memboyong Berardi memang tampaknya sulit untuk terjadi karena I Neroverdi membandrol pemain tim nasional Italia tersebut seharga Rp 680 Miliar. Angka tersebut memang dinilai terlalu tinggi sehingga klub yang bermarkas di Artemio Franchi tersebut pada akhirnya memilih untuk mengalihkan target mereka ke pemain lain, Riccardo Orsolini dari Bologna.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut laporan dari Sky Sport Italia, Fiorentina sudah sangat serius dengan rencana untuk bisa mendapatkan Orsolini dan karenanya mereka diperkirakan akan segera mengirimkan proposal. Mantan punggawa Juventus tersebut tampaknya dinilai memiliki profil yang sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh La Viola dan tentunya pelatih mereka, Italiano.

Orsolini sendiri memang performanya cenderung kurang konsisten musim lalu bersama Bologna sehingga dia sempat beberapa kali kehilangan posisinya di tim utama. Namun talenta dari sang pemain memang cukup diperhitungkan dan Fiorentina bisa menjadi tempat dimana dia menemukan kembali performa terbaiknya.

Belum jelas berapa besar Fiorentina bersedia membayar Bologna untuk Orsoloni ataupun metode yang ingin digunakan oleh tim asal kota Florence tersebut. Namun, detailnya tampaknya akan segera diketahui jika memang La Viola sudah benar-benar mengirimkan proposal resmi mereka.

Fiorentina sebenarnya bukan satu-satunya tim Serie A yang tertarik memboyong Orsolini di jendela transfer musim panas karena Torino juga disebut sangat berminat. Namun, saat ini tim asal kota Turin tersebut masih fokus untuk mendatangkan Junio Messias sehingga memberikan kesempatna bagi La Viola untuk menjadi yang terdepan dalam perburuan untuk winger asal Italia berusia 24-tahun tersebut.

 

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO