Fiorentina Tak Takut Bertandang ke Markas Atalanta

Gilabola.com – Jelang melawan Atalanta, Vincenzo Italiano sebut Fiorentina mempersiapkan setiap detail untuk pertandingan dan tegaskan mereka bukan tim yang mudah menyerah.

Setelah jeda internasional bulan September selesai, kompetisi di Eropa kembali bergulir lagi mulai akhir pekan ini. Dan tim berjuluk La Viola akan menghadapi Atalanta di Gewiss Stadium di pekan ketiga Liga Italia, Minggu (12/9) dini hari WIB.

Menjelang pertandingan kubu Fiorentina bisa dikatakan memiliki modal yang sangat bagus. Bagaimana tidak, usai di laga pembuka kalah 3-1 tetapi di pekan kedua menang 2-1 saat menjamu Torino. Semantara Atalanta dalam dua pertandingan belum menyentuh kekalahan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Vincenzo Italiano sadar betul tim berjuluk La Dea dalam beberapa musim terakhir tampil sangat mengesankan di Liga Italia. Bahkan membuat tim aushan Gian Piero Gasperini juga bisa bermain di pentas Eropa. Meski laga nanti tidak akan mudah, namun sang pelatih pastikan bersama anak asuhnya siap bertandang ke markas tim kuda hitam Serie A tersebut.

Dalam konferensinya kepada awak media, pelatih Fiorentina mengatakan Atalanta dan Gasperini telah melakukan pekerjaan yang luar biasa di musim lalu. Menurutnya, mereka spektakuler.

Italiano menilai pertandingan nanti tak akan mudah untuk timnya. Pasalnya, Atalanta ketika bermain di kandang akan tampil bersemangat. Meski begitu, ia tegaskan timnya sudah siapkan setiap detail untuk mengatasi permainan tuan rumah. Ia juga menyebutkan timnya datang dengan modal kemenangan dan ingin melanjutkannya dengan konsisten.

Selain itu, pelatih sepak bola berusia 43 tahun bahkan tegaskan jika Fiorentina bukan tim yang mudah menyerah dan ia ingin anak asuhnya menunjukkannya di laga nanti.

Pada pertemuan di Liga Italia 2020/21 ketika main di Gewiss Stadium, La Viola harus menyerah dengan skor 3-0. Pada saat itu, mereka masih ditangani oleh Prandelli.

Fiorentina juga kini diperkuat oleh Lucas Torreira yang mana dipinjam dari Arsenal selama semusim. Kemudian juga meminjam Alvaro Odriozola dari Real Madrid.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO