Fiorentina Takut Menjadi Tim Doyan Disakiti Lawan

Fiorentina Takut Menjadi Tim Doyan Disakiti Lawan

Gilabola.com – Fiorentina takut lama-lama berubah menjadi tim yang doyan disakiti lawan. Mereka baru kalah lawan AC Milan di laga Liga Italia.

Pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella, minta semua suporter mereka menghentikan semua protes setelah dikalahkan AC Milan. Jika mereka tidak mau berhenti, ia takut timnya malah berubah jadi suka dikalahkan lawan karena patah semangat.

The Viola sendiri kadung menderita dengan lima kali kekalahan, cetak satu gol saja di enam laga terakhir Serie A. Wajar jika Montella meminta dukungan semua fans mereka.

“Kami tidak punya mental kuat untuk bermain sepanjang sembilan puluh menit, apalagi dengan situasi panas di kota ini. Saat bertemu tanda kesulitan pertama, kami langsung meleleh dan kehilangan semua elemen yang diperlukan untuk main bola,” keluh Montella melalui DAZN dan Sky Sport Italia..

Fiorentina perlu bantuan dukungan semua suporter mereka

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Tim saya ketakutan setengah mati, kami bagaikan pasrah menanti lawan mencetak gol mereka. Kami kehilangan rasa percaya diri,” lanjut sang pelatih lagi.

Kondisi memang tidak kondusif di Stadion Franchi dan seantero kota, saat ultras mereka meneruskan pemogokan, membiarkan kursi stadion kosong selama babak pertama atau duduk tanpa bersuara sedikitpun.

“Saya ingin ada persatuan antara pemain dan suporter, terlebih saat kami tengah membutuhkannya. Kalau tidak kami nantinya malah bisa berubah jadi tim yang doyan disakiti. Jelas tidak bagus bagi kami atau Florence.”

“Semua pemain kami jauh lebih bertalenta dan mereka sejauh ini sudah menunjukkannya. Semuanya. Saya kita hasil imbang sebelumnya sudah bagus, ternyata kami perlu lebih mendorong lagi untuk maju musim ini,” pungkasnya.