Fiorentina Tetap Ngotot Ingin Boyong Pemain Atalanta yang Sudah Terpinggirkan

Gilabola.com – Fiorentina dikabarkan tetap ngotot mengajukan tawaran untuk memboyong bintang Atalanta yang sudah terpinggirkan saat ini, Alejandro ‘Papu’ Gomez meskipun ada kabar sang pemain tidak berminat memperkuat La Viola.

Sudah mulai terpinggirkan dari skuad utama Atalanta di beberapa laga terakhir, nasib dari gelandang serang, Alejandro ‘Papu’ Gomez masih belum ada kejelasan. Setelah pertikaiannya dengan pelatih Gian Piero Gasperini, Gomez memang bisa dibilang sulit mendapatkan tempat dalam tim asal Bergamo itu.

Sang pemain sendiri juga santer disebut ingin hengkang pada Januari ini, tetapi keinginannya masih mengalami hambatan akibat kebijakan dari klub yang enggan melepasnya begitu saja. Atalata tidak mau menjual Gomez dengan harga murah terutama kepada rival di papan atas Serie A, sehingga membuat klub-klub besar seperti Inter Milan, Juventus serta AC Milan mulai mundur teratur dari ketertarikan mereka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Fiorentina yang saat ini masih berusaha meningkatkan posisi mereka dari papan tengah klasemen bisa menjadi solusi bagi Atalanta karena tidak dianggap sebagai rival. Akan tetapi seperti yang  dikabarkan oleh Sky Sport Italia serta Football Italia, Gomez secara pribadi tidak tertarik untuk memperkuat La Viola karena sang pemain masih ingin bermain di kompetisi Eropa.

Akan tetapi tim besutan Cesare Prandelli belum akan menyerah dan akan berusaha sekuat tenaga membujuk Gomez dengan menawarkan gaji yang cukup tinggi. Guna memboyong pemain berusia 32-tahun tersebut ke Artemio Franchi, Fiorentina dikabarkan sudah menawarkan bayaran sebesar Rp 69 Miliar per tahun.

Sebuah angka yang tentunya bisa dibilang sangat besar bagi sang pemain dibandingkan apa yang dia peroleh di Atalanta selama ini dan juga umurnya yang sudah tidak muda lagi. Fiorentina tentu berharap tawaran gaji tinggi mereka tersebut pada akhirnya akan bisa meluluhkan ketegehuhan dari Gomez yang tampaknya masih memiliki ambisi besar.

Atalanta sendiri memang disebut tidak akan memiliki masalah untuk menerima tawaran dari Fiorentina dan siap melepas mantan kaptenya tersebut. Akan tetapi, keinginan dari sang pemain tentunya masih tetap menjadi faktor yang penting dari rencana transfer tersebut.