Fiorentina Tidak Akan Menyerah Untuk Pertahankan Bomber Muda Incaran AC Milan

Gilabola.com – Fiorentina melalui presiden mereka, Rocco Commisso memastikan bahwa timnya tidak akan berusaha untuk mempertahankan penyerang muda mereka, Dusan Vlahovic yang tengah diincar AC Milan.

Performa dari Fiorentina di Serie A musim ini mungkin jauh dari harapan banyak pengamat sepak bola di awal musim, tetapi mereka tetap mampu memberikan sisi positif. Harus berjuang untuk lepas dari ancaman degradasi sejak pertengahan musim, La Viola ternyata mampu mengembangkan talenta seorang penyerang muda, Dusan Vlahovic yang menjelma menjadi bomber tajam.

Sang pemain yang musim lalu masih belum bisa mendapatkan tempat inti di skuad La Viola hanya mampu mengoleksi empat gol di Serie A, tetapi hingga pekan ke 35, Vlahovic kini sudah sukses mencetak 21 gol. Performa api dari sang penyerang tidak hanya membantu Fiorentina, tetapi tentunya membuat pemain tim nasional Serbia itu juga menjadi incaran dari beberapa klub top Eropa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Salah satu tim yang disebut sangat berminat untuk memboyongnya adalah raksasa Serie A yang sedang menunjukkan tren kebangkitan, AC Milan. Sadar bahwa pemain andalannya kini menjadi target dari I Rossoneri, petinggi dari La Viola akan berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan sang bomber dengan menawarkan kontrak baru.

Meskipun masih harus menunggu jawaban dari Vlahovic, tetapi Fiorentina melalui presiden mereka, Rocco Commisso memang memastikan bahwa keinginan darinya dan klub adalah tidak melepas sang penyerang. Sang presiden mengungkapkan keinginan dari timnya  tersebut dalam konferensi persnya kepada media yang dilansir Football Italia.

Channel Gilabola di Youtube

Namun, memang saat ini, La Viola harus menunggu hingga kompetisi berakhir sebelum bisa mendapatkan jawaban dari Vlahovic yang pastinya juga memiliki andil akan pilihan masa depannya. Kontrak dari sang bomber sendiri sebenarnya masih akan berlaku hingga 2023 nanti, tetapi La Viola tentu ingin agar sang pemain menandatangani kontrak baru untuk bisa melindungi klub dari ancaman tim-tim peminat dari pemain berusia 21-tahun tersebut.

Jika Vlahovic enggan memperpanjang kontraknya, Fiorentina sebenarnya tetap bisa mempertahankannya, tetapi pada 2022 nanti mereka harus menjualnya. Mempertahankan sang bomber hingga masa baktinya habis berarti membiarkannya pergi dengan status bebas transfer.

AHABET
AHABET