Fiorentina Tolak Tawaran Milan Untuk Boyong Gelandang asal Maroko

Gila Bola – Fiorentina dikabarkan telah menolak tawaran dari AC Milan yang tertarik memboyong gelandang dari La Viola asal Maroko, Sofyan Amrabat.

Baru datang dari Hellas Verona awal musim ini, Sofyan Amrabat memang bisa dibilang cukup menjadi pemain yang terpercaya di Fiorentina. Meskipun belum bisa dibilang tampil luar biasa karena performa dari La Viola sendiri yang memang secara umum kurang baik musim ini, tetapi talenga dari Amrabat tetap menarik minat beberapa tim lain.

Salah satu klub yang kabarnya sangat tertarik dengan Amrabat adalah raksasa Serie A asal kota mode, AC Milan. Tim asuhan Stefano Pioli tersebut memang masih belum yakin dengan performa dari pemain pinjaman asal Torino, Soualiho Meite dan bisa mencari gelandang baru lagi untuk musim panas nanti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Nama Amrabat kabarnya masuk dalam incaran dari skuad Merah Hitam dan mereka disebut sudah menyiapkan setidaknya dana sebesar Rp 346 Miliar untuk memboyong sang pemain ke San Siro. Angka tersebut sama dengan jumlah yang dikeluarkan oleh Fiorentina sendiri untu mendapatkan servis dari pemain timnas Maroko tersebut dari Verona bulan Januari 2020 lalu

Sayangnya tawaran dari skuad Merah Hitam tersebut masih belum bisa menarik perhatian dari kubu La Viola hingga saat ini. Menurut kabar yang diberikan oleh La Gazzetta dello Sport, Fiorentina melalui presiden mereka, Rocco Commisso sudah dengan tegas menolak proposal yang diajukan oleh Milan untuk mendapatkan Amrabat.

Memang penolakan awal dari Fiorentina bukan berarti peluang dari peluang dari Milan sama sekali berakhir, karena negosiasi masih bisa saja terjadi antara kedua pihak. Akan tetapi, tampaknya kubu La Viola masih belum rela kehilangan Amrabat yang baru saja bergabung dengan tim asal kota Florence itu pada musim ini.

Memang situasi dari Fiorentina saat ini kurang baik, tetapi tampaknya hal tersebut tidak membuat mereka begitu saja rela melepas salah satu pemain yang dianggap penting bagi tim. Dengan usia yang masih 24-tahun, Amrabat tentunya diharapkan akan menjadi andalan dari lini tengah La Viola untuk jangka waktu yang pastinya lebih dari hanya semusim saja.