Florenzi Ungkap Alasannya Terima Pinangan Milan

Gilabola.com – Alessandro Florenzi mengungkapkan bahwa dia milih untuk bergabung dengan AC Milan ketimbang kembali bermain di luar Italia karena raksasa Serie A itu memang yang paling serius menginginkannya.

Menghabiskan musim lalu memperkuat Paris Saint-Germain, Alessandro Florenzi yang kembali ke Italia ternyata masih tidak mendapatkan tempat dengan AS Roma. Sang pemain akhirnya memutuskan untuk kembali hengang dan kali ini dia tidak ingin pergi terlalu jauh dengan memilih AC Milan sebagai klub tujuannya.

Pemain tim nasional Italia itu pun sudah resmi diumumkan sebagai punggawa baru I Rossoneri yang diboyong dengan metode pinjam semusim beserta opsi untuk melakukan pembelian. Florenzi sendiri mengungkapkan kepada Milan TV bahwa alasannya menerima pinangan mereka daripadi beberapa tawaran dari klub luar Italia adalah karena skuad besutan Stefano Pioli memang yang paling serius menginginkan dirinya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Melihat begitu seriusnya usaha dari Milan, Florenzi merasa bahwa bergabung dengan runner up Serie A musim lalu itu merupakan opsi yang terbaik baginya. Saat ini, yang di inginkan oleh bek kanan serba bisa itu adalah memang bermain di tempat dimana dirinya memang benar-benar diperlukan dan diinginkan.

Bersama Milan sendiri, Florenzi akan menjadi salah satu punggawa berpengalaman selain Zlatan Ibrahimovic, Simon Kjaer dan juga Olivier Giroud. Bek berusia 30-tahun itu menyadari kondisi tersebut dan sudah siap menjadi mentor bagi para talenta-talenta muda dari I Rossoneri agar bisa berkembang lagi sehingga I Rossoneri berpotensi menjalani musim yang sukses.

Sang pemain sendiri juga cukup optimis dirinya tidak akan sulit beradaptasi dengan rekan-rekan barunya di Milan. Selain itu Florenzi juga berharap dia akan memiliki keberuntungan setelah memilih angka 25 sebagai nomor punggungnya di I Rossoneri, karena baginya itu adalah nomor yang pernah memiliki arti baginya di masa lalu.

Kehadiran dari Florenzi memang bisa memberikan sebuah senjata rahasia baru bagi skuad Merah Hitam karena kemampuannya bermain di beberapa posisi selain bek kanan tentunya. Pemain tim nasional Italia itu tentu sangat ingin menunjukkan kemampuannya agar masih terus dipercaya oleh Roberto Mancini untuk menjadi anggota tim nasional Italia pada Piala Dunia 2022 nanti.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO