Florenzi Usai Diejek Ronaldo: Pemenang Ballon d’Or Mah Bebas

Florenzi Usai Diejek Ronaldo: Pemenang Ballon d'Or Mah Bebas

Gilabola.com – Alessandro Florenzi diejek pendek oleh Cristiano Ronaldo dalam laga Liga Italia AS Roma vs Juventus. Meski dihina, Florenzi bisa memakluminya.

Alessandro Florenzi sendiri ingin AS Roma mengakhiri musim Serie A kali ini dengan tetap bangga dan tidak ada penyesalan. Pada kesempatan yang sama, ia juga menjelaskan insiden dengan Cristiano Ronaldo dan selebrasi spesialnya.

Sang kapten sendiri membuka gol pertama di kemenangan skor 2-0 lawan sang Nyonya Tua. Terjangan yang ia lakukan sangat akurat melewati Wojciech Szczesny, kemudian Edin Dzeko ikut memastikan keunggulan Roma.

Sebelum gol Florenzi, dirinya sempat terlihat adu argumen sengit dengan CR7, yang berkata: “Ah, kamu terlalu pendek untuk banyak bicara.” Momen itu ikut menodai kekalahan Juve.

Ucapan Cristiano Ronaldo dimaklumi oleh Alessandro Florenzi

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Dia itu adalah pemain yang sudah mendapatkan trofi Ballon d’Or dan berpikir punya hak untuk mengatakan apa saja yang dia mau. Bebaslah. Saya juga sering berkata tidak menyenangkan di lapangan saat bertanding, tapi ya sudah. Semuanya kami tinggalkan dilapangan,” ujar Florenzi dengan bijak melalui Sky Sport Italia.

Ia juga menyatakan jika dirinya memang merasa bahagia merayakan gol dengan mendatangi semua fans di Curva Sud. “Saya sangat menikmati momen berpelukan dengan para suporter, saya pikir berhak juga mendapatkannya.”

“Untuk pertama kalinya dalam hidup saya, saya lebih memikirkan diri saya sendiri saat ini. Saya pikir saya memang berhak untuk mendapatkan gol dan apresiasi ini, karena saya bekerja dari pagi sampai malam.”

“Sahabat baik saya, seorang pekerja listrik (PLN), selalu bercanda dengan saya (soal bekerja sebagai pesepakbola), tapi saya melihat ini sebagai pekerjaan baik dan saya harus melakukannya.”

“Kami harus tetap percaya, tapi kalau kami finish lima, enam, atau tujuh, kami harus memberanikan diri untuk mengakui kalau tahun ini bukan tahun kami.”

Florenzi juga membahas perihal selebrasinya. “Saya ingin memberikan salam manis kepada istri dan anak saya dirumah, karena saya sudah berjanji akan melalukan selebrasi ala Spiderman dan akhirnya saya bisa melakukannya,” pungkasnya.