Fonseca Dapat Kritikan dari Pemain AS Roma

Gila Bola – Lorenzo Pellegrini tidak setuju dengan komentar Paulo Fonseca yang menyebut pemain AS Roma tidak punya keberanian dan mental saat melawan Napoli, Senin (22/3) dini hari WIB.

Pertandingan lanjutan Liga Italia yang berlangsung di stadio Olimpico, AS Roma secara mengejutkan menelan kekalahan dengan skor akhir 2-0 dan dua gol kemenangan dicetak oleh Dries Mertens.

Seusai laga, Paulo Fonseca sangat marah dengan pemain AS Roma dan pelatih asal Portugal itu menilai anak asuhnya tidak menunjukkan keberanian dalam bertanding di babak pertama. Geramnya sang juru taktik lantaran dua gol Napoli tercipta di menit ke 27 dan 34.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Walaupun pemain AS Roma mendapatkan kritikan tajam dari pelatihnya, namun Lorenzo Pellegrini yang kini menjadi kapten tim tidak sependapat dengan pernyataan juru taktiknya. Ia menegaskan rekan satu timnya sudah bermain dengan baik.

Berbicara kepada Roma TV, Lorenzo Pellegrini mengatakan di babak pertama Napoli dirinya menilai memang bermain lebih baik dengan menunjukkan kualitasnya. Sedangkan di babak kedua anak asuh Paulo Fonseca bermain berbeda.

Menurutnya, dia bersama rekan satu timnya bermain lebih baik di babak kedua. Namun, Lorenzo Pellegrini menjelaskan tetapi hal tersebut tidak dapat membantu AS Roma mengejar ketertinggalan.

Sebagai informasi, kekalahan kontra Napoli kini membuat posisi tim asuhan Paulo Fonseca menempati urutan keenam klasemen Liga Italia dan hanya memiliki perbedaan satu angka dengan Lazio yang tepat berada di urutan ketujuh.