Fonseca Enggan Pikirkan Tentang Masa Depannya dengan AS Roma

Gilabola.com – Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca enggan memikirkan spekulasi yang berkembang mengenai masa depannya dan memilih hanya fokus untuk mempersiapkan timnya meghadapi laga Serie A selanjutnya.

Mengalami kekalahan dua kali beruntun di liga serta Coppa Italia, tiba-tiba membuat masa depan dari pelatih AS Roma, Paulo Fonseca kembali terancam. Hasil buruk yang datang beruntun tersebut, terlebih karena kekalahan telak di Serie A akhir pekan lalu dari rival sekota, Lazio memang membuat suasana tim menjadi tidak nyaman.

Mengingat status dari Fonseca sendiri pada awal musim juga sempat terancam, memang bukan hal yang mengejutkan jika situasi yang sama kembali terulang saat ini. Meskipun begitu, sang pelatih tidak ingin terlalu memikirkan mengenai spekulasi tentang masa depannya dengan Roma, karena dia hanya ingin fokus mempersiapkan anak asuhnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Roma sendiri akan kembali berhadapan dengan Spezia yang pada tengah pekan menyingkirkan anak asuh Fonseca di Coppa Italia. Karena itulah dalam konferensi persnya yang dikutip Football Italia, sang pelatih menegaskan bahwa dirinya hanya ingin mempersiapkan timnya guna bisa meraih kemenangan pada akhir pekan nanti dan tidak tentang masa depannya.

Sang pelatih melihat bahwa Spezia adalah lawan yang sulit untuk dihadapi, terbukti dari hasil di Coppa Italia dimana Roma harus kandas lewat perpanjangan waktu. Fonseca mengatakan bahwa timnya sedang mempersiapkan diri untuk bisa membalas kekalahan tersebut dan meraih kemenangan pada akhir pekan nanti.

Meskipun rumor beredar kencang mengenai kemungkinan bahwa dia bisa menangani Roma untuk yang terakhir kalinya menghadapi Spezia, Fonseca terlihat tetap percaya diri. Sang taktisi merasa dirinya selalu mendapatkan dukungan dari presiden klub, karenanya dia tidak terlalu ingin memikirkan tentang semua pemberitaan di media mengenai dirinya.

Sang pelatih sendiri memang tampaknya tidak bisa terlalu banyak fokus mengenai hal lain, karena kondisi skuad Roma sendiri kurang maksimal menjelang laga melawan Spezia. Menurut Fonseca timnya akan kehilangan beberapa pemain penting seperti Edin Dzeko serta Pedro yang mengalami cedera, sementara Henrikh Mkhitaryan kondisinya juga masih meragukan untuk tampil.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO