Fonseca Geram AS Roma Gagal Lumat Benevento

Gila Bola – Paulo Fonseca kurang puas dengan penampilan pemain AS Roma saat melawan Benevento dalam lanjutan Serie A, Senin (22/2) dini hari WIB.

Bermain di Stadio Ciro Vigorito, kubu AS Roma hanya mampu bermain imbang tanpa gol. Padahal, Benevento sejak menit ke 57 sudah bermain dengan 10 orang. Pasalnya, Kamil Glik mendapatkan kartu kuning yang kedua.

Dengan hasil satu poin di laga tandang ini membuat tim asuhan Paulo Fonseca masih tetap berada di urutan ketiga klasemen Liga Italia dengan mengemas 44 poin. Sedangkan bagi Benevento keberhasilan mereka menahan imbang AS Roma menempatkan mereka di peringkat ke 15.

Advertisement
K9Win
K9Win

Seusai jalannya pertandingan, pelatih asal Portugal itu terang-terangan tidak senang dengan penampilan anak asuhnya. Sementara di sisi lain, ia menilai Benevento bermain dengan baik terutama dalam bertahan.

Berbicara kepada Sky Italia, Paulo Fonseca mengatakan laga antara Benevento kontra AS Roma tidak mudah. Menurutnya, Benevento bertahan dengan baik. Akan tetapi, ia tak puas dengan penampilan timnya yang bermain kurang agresif.

Menurutnya, para pemain AS Roma bermain di kandang Benevento sangat lambat untuk membangun serangan sehingga mempengaruhi untuk melakukan tembakan ke arah gawang lawan.

Ia menilai beberapa individu pemainnya juga kurang bagus saat berhadapan satu lawan satu. Di sisi lain, Paulo Fonseca menilai Benevento layak mendapatkan pujian. Sebab, tim tuan rumah berhasil tampil bagus dalam bertahan.

Setelah bermain imbang tanpa gol melawan Benevento, pada pertandingan selanjutnya tim papan atas Liga Italia tersebut akan menghadapi AC Milan pada 1 Maret mendatang di Stadio Olimpico.

Namun, sebelum bertemu Rossoneri tim asuhan Paulo Fonseca lebih dulu melawan Sporting Braga di leg kedua Liga Europa pada 26 Februari nanti. Kubu i Giallorossi sendiri di pertemuan pertama berhasil menang meyakinkan 2-0.