Fonseca Girang Roma Berhasil Atasi Spezia di Serie A

Gilabola.com – Paulo Fonseca senang AS Roma bisa mengalahkan Spezia dan sebagai bukti ia tetap kompak dengan para pemainnya.

Klub berjuluk i Giallorossi saat berjumpa dengan Spezia di Coppa Italia harus menelan kekalahan di mana membuat posisi sang pelatih tidak aman, namun AS Roma bangkit ketika bertemu di Liga Italia dengan meraih kemenangan 4-3 pada Sabtu (23/1) malam WIB.

Bermain di Stadio Olimpico, empat gol kemenangan melalui dua gol Borja Mayoral, Rick Karsdorp dan Lorenzo Pellegrini. Sedangkan gol Spezia masing-masing diciptakan oleh Roberto Piccoli, Diego Farias dan Daniele Verde. Dengan hasil tiga poin yang diraih oleh Roma, maka menempatkan tim asuhan Paulo Fonseca menempati urutan ketiga klasemen dengan torehan 37 poin.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Sementara Spezia masih tertahan di peringkat ke 15 klasemen Liga Italia dan usai jalannya pertandingan, sang pelatih menyebut timnya pantas meraih kemenangan atas tamunya tersebut.

Berbicara kepada Sky Sport Italia, Paulo Fonseca mengatakan kemenangan atas Spezia adalah sebuah momen yang emosional. Menurutnya, AS Roma pantas meraih kemenangan dan membuktikan ia bersama skuadnya kompak.

Sementara itu, sang pelatih dari berbagai laporan kabarnya sedang berselisih dengan Edin Dzeko dan pada akhirnya sang pemain tak dimasukkan dalam susunan pemain kontra Spezia.

Kendati demikian, Paulo Fonseca membantahnya itu sebagai sanksi internal. Ia tegaskan tak ingin membahas soal Edin Dzeko, namun yang terpenting ia sekarang ini merasa senang karena AS Roma bisa mendapatkan kemenangan saat melawan Spezia di Serie A.

Sebagai informasi, dalam 19 kali bertanding di Liga Italia mereka baru meraih 11 kemenangan.

Sementara laga berikutnya tim besutan Paulo Fonseca akan menghadapi Hellas Verona dan menariknya, sang pelatih punya banyak waktu untuk mempersiapkan timnya. Pasalnya, baru akan bermain pada 1 Februari mendatang. Menarik untuk di tunggu apakah Roma bisa kembali meraih kemenangan atau tidak.