Fonseca Inginkan Roma Bangkit Di Coppa Italia

Gilabola.com – Pelatih AS Roma Paulo Fonseca mengharapkan anak asuhnya bisa segera bangkit dari keterpurukan saat menghadapi Lazio dengan meraih kemenanga pada laga Coppa Italia tengah pekan ini.

Tampil mengecewakan pada laga Serie A terakhir mereka saat dibenamkan oleh Lazio dengan skor 3-0, ada rasa kekecewaan yang masih kuad dirasakan oleh AS Roma. Hal tersebut diakui oleh pelatih mereka, Paulo Fonseca yang juga meminta maaf kepada para penggemar klubnya atas penampilan yang sangat mengecewakan pada derby ibukota itu.

Berbicara pada konferensi persnya yang dilansir juga oleh Football Italia, meskipun masih merasakan kekecewaan, Fonseca juga berpesan kepada anak asuhnya untuk segera berpikir ke depan. Sang pelatih mengatakan  bahwa mereka tidak bisa merubah apa yang sudah terjadi, sehiingga memang berpikir untuk menghadapi laga di depan mata mereka adalah cara yang terbaik.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Karena itulah Fonseca berambisi untuk meraih kemenangan pada laga Coppa Italia tengah pekan ini menghadapi tim Serie A lain, Spezia. Kemenangan dala pertandingan tersebut tentu tidak hanya memberikan tiket ke babak selanjutnya bagi Roma, tetapi juga akan sedikit memulihkan rasa kepercayaan diri mereka.

Dengan ambisi untuk meraih kemenangan, Fonseca meminta anak asuhnya untuk mewaspadai calon lawan mereka. Meskipun posisi Spezia saat ini berada di papan tengah klasemen sementara, para punggawa Roma diminta tidak menganggap remeh, karena laga nanti tetap akan sangat sulit bagi I Giallorossi.

Menurut Fonseca, Spezia secara spesifik adalah tim yang sangat terorganisasi dan selalu memiliki keinginan untuk menampilkan permainan sepak bola yang baik. Karena itulah, para punggawa Roma tetap diminta untuk memberikan performa terbaik dan melupakan laga menghadapi Lazio.

Dengan jadwal yang akan semakin padat bulan depan serta kompetisi Serie A yang juga ketat persaingannya, Roma memang dituntut untuk segera bangkit dari hasil mengecewakan melawan Lazio. Jika tim besutan Fonseca tersebut kesulitan untuk bangkit terutama di liga, posisi mereka di papan atas sangat mungkin menjadi benar-benar terancam dari rival-rival mereka lainnya.