Fonseca Isyaratkan Nyerah Bawa Roma Finis Empat Besar

Gilabola.com – Paulo Fonseca menyatakan peluang AS Roma untuk bisa menyelesaikan kompetisi Serie A 2020/21 di empat besar menjadi semakin sulit.

Musim ini, AS Roma memang sempat berada di empat teratas Liga Italia. Namun, belakangan penampilannya mereka mulai tidak konsisten sehingga perlahan meninggalkan posisi tersebut.

Teranyar, tim asuhan Paulo Fonseca menelan kekalahan 3-1 kontra Torino dalam lanjutan Liga Italia pada Minggu (18/4) malam WIB. Pertandingan yang berlangsung di Olimpico di Torino, AS Roma sejatinya unggul lebih dulu dari Borja Mayoral saat laga baru berjalan tiga menit.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Akan tetapi, di paruh kedua laga Torino tampil lebih baik. Hasilnya Antonio Sarabia, Simone Zaza dan Tomas Rincon berhasil menggetarkan gawang Mirante. Dengan hasil kekalahan ini, maka membuat Roma sekarang menempati peringkat ketujuh klasemen Liga Italia dengan mengemas 54 poin.

Sementara kemenangan bagi Torino jelas sangat penting lantaran membuat peluang mereka bertahan di Serie A cukup besar. Seusai laga, Paulo Fonseca mengaku untuk mendapatkan satu tempat di Liga Champions tipis.

Berbicara kepada Roma TV, pelatih sepak bola asal Portugal itu mengatakan dengan kekalahan ini semuanya menjadi tidak mudah sekarang. Akan tetapi, dia bersama anak asuhnya akan berusaha untuk memberikan yang terbaik di laga tersisa musim ini.

Lebih lanjut, Paulo Fonseca juga menilai tuan rumah Torino memang pantas meraih kemenangan. Menurutnya, lawannya timnya tersebut tampil lebih baik di babak kedua. Dia pun menilai seharusnya kekalahan bisa dihindari karena AS Roma juga punya peluang-peluang yang bagus.

Namun, sang juru taktik sedikit tak puas lantaran para pemainnya tidak bisa memanfaatkan peluang menjadi sebuah gol untuk meraih poin.

Sebagai informasi, usai laga kontra Torino laga berikutnya tim asuhan Paulo Fonseca akan bertemu Atalanta pada 22 April mendatang. La Dea sendiri sedang dalam performa terbaiknya lantaran terbaru mereka sukses mengalahkan Juventus 1-0.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO