Fonseca Komentari Isu Pemecatan Oleh AS Roma

Gila Bola – Paulo Fonseca menegaskan akan tetap bekerja seperti biasa dengan profesional sampai akhir musim di AS Roma.

Kursi kepelatihan pelatih asal Portugal di salah satu klub papan atas Liga Italia memang sedang memanas belakangan ini. Hal itu dikarenakan ia gagal membawa klub sepak bola yang bermarkas di Stadio Olimpico tampil konsisten untuk bersaing mengamankan empat besar Serie A.

Alhasil, tim asuhan Paulo Fonseca sekarang ini berada di urutan ketujuh klasemen Liga Italia. Bahkan bisa melorot ke peringkat delapan. Pasalnya, jarak poin mereka dengan Sassoulo tidak begitu jauh. Tak ayal, ia terus diberitakan akan dipecat pada akhir musim nanti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Teranyar, anncaman pemecatan semakin kencang lantaran AS Roma menyerah 6-2 di semifinal leg pertama Liga Europa. Sedangkan hasil negatif itu dikabarkan juga membuat pemilik klub yakni Dan Friedkin marah besar dan sang pelatih bisa terdepak lebih cepat sebelum akhir musim.

Terus mendapatkan tekanan, Paulo Fonseca tak takut. Sebaliknya, ia tetap akan bersikap sebagai pelatih sepak bola yang profesional di mana bakal berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi i Giallorossi sampai kompetisi 2020/21 selesai.

Berbicara kepada awak media, pelatih sepak bola berusia 48 tahun itu mengatakan ia sampai sekarang adalah juru taktik di AS Roma. Ia menyebutkan kini akan sepenuhnya fokus di laga tersisa.

Menurut Paulo Fonseca, dia adalah seorang pelatih sepak bola yang profesional. Ia terus ingin menjadi profesional dan termotivasi hingga akhir musim. Bahkan ia juga berharap agar para pemain AS Roma juga melakukan hal yang sama sepertinya dengan motivasi yang sama.

Sebagai informasi, kini AS Roma dikabarkan akan menunjuk Maurizio Sarri untuk menggantikan pelatih muda tersebut.

Usai menelan kekalahan 6-2 kontra Manchester United di Liga Europa mereka akan kembali bertanding di Serie A dan akan bertemu Sampdoria. Tim asuhan Paulo Fonseca akan menghadapi lawannya di Stadio Luigi Ferraris, Senin (3/5) dini hari WIB.