Fonseca Peringati Pemain AS Roma Jelang Hadapi Genoa

Gilabola.com – Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca meminta anak asuhnya untuk mewaspadai permainan Genoa saat bertemu dalam lanjutan Seri A pada Minggu (7/3) malam WIB.

Desakan juru taktik asal Portugal tersebut bisa dibilang sangat wajar. Pasalnya, Genoa sejak ditangani oleh Davide Ballardini pada 21 Desember 2020 minim menelan kekalahan baik di laga kandang tandang.

Tercatat lawan tim asuhan Paulo Fonseca itu baru mengalami dua kekalahan di Liga Italia masing-masing menghadapi Sassuolo dan baru-baru ini kalah dari Inter Milan saat bermain di Giuseppe Meazza. Dengan hasil yang cukup bagus itu, kini menempatkan Genoa di peringkat ke 13 klasemen dengan mengemas 27 poin.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara AS Roma jelang melawan Genoa dalam lanjutan Liga Italia di pertandingan terakhirnya mampu meraih kemenangan 1-2 atas tuan rumah Fiorentina. Meski demikian, sang pelatih tetap meminta agar para pemainnya tidak meremehkan lawannya saat bertemu di Stadio Olimpico.

Berbicara kepada awak media, Paulo Fonseca mengatakan Genoa bukan tim seperti Benevento. Pasalnya, mereka adalah klub yang kini bermain menyerang dan bisa menekan lawannya jauh lebih tinggi. Ia menjelaskan tamunya tersebut lebih mirip dengan Fiorentina dan untungnya ketika jumpa La Viola bisa menciptakan peluang.

Sang pelatih yakin pemain AS Roma tahu betul apa yang harus dilakukan ketika menghadapi Genoa. Namun, Fonseca memperingatkan jika laga nanti tidak akan mudah. Sebab, di bawah arahan Davide Ballardini mereka telah menjadi tim yang lebih tangguh. Sementara untuk permainan lawannya ia menilai lebih agresif dan mampu menekan tinggi.

Sekedar informasi, dalam 31 pertemuan di Liga Italia kubu AS Roma berhasil meraih 20 kemenangan. 13 di antaranya di laga kandang. Sedangkan tim besutan Paulo Fonseca di pertemuan pertama mampu menang meyakinkan 1-3 di markas Genoa dan andai mampu kembali meraih kemenangan mereka akan kembali keempat besar klasemen.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO