Fonseca Puas dengan Hasil Laga Roma Kontra Bologna

Gila Bola – Paulo Fonseca menyatakan timnya pantas meraih kemenangan saat menghadapi Bologna dalam lanjutan Serie A, Minggu (11/4) malam WIB.

Laga yang berlangsung di Stadio Olimpico, salah satu tim papan atas Liga Italia itu sedikit melakukan rotasi pemain. Sementara satu-satunya gol yang tercipta dicetak oleh Borja Mayoral di menit ke 44.

Dengan kemenangan yang diraih oleh tim asuhan Paulo Fonseca, maka menempatkan mereka diperingkat ketujuh klasemen Liga Italia dengan mengemas 54 poin. Sedangkan kekalahan yang dialami Bologna membuat mereka tertahan di urutan ke 11.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Meski AS Roma sempat kesulitan menghadapi tamunya tersebut, namun pelatih sepak bola asal Portugal itu sangat puas lantaran timnya tetap mampu memenangkan pertandingan laga kandang.

Berbicara kepada Sky Sports Italia, Paulo Fonseca mengatakan melawan Bologna perlu dilakukan rotasi pemain. Menurutnya, beberapa pemain yang tampil kontra Ajax Asmterdam di Liga Europa pada tengah pekan lalu memang penting untuk diistirahatkan.

Sang pelatih juga mengakui kalau saat melawan Bologna kubu AS Roma sempat mengalami kesulitan. Akan tetapi, dia senang lantaran anak asuhnya bisa bangkit di babak kedua dengan membuat perbedaan. Dia juga menilai timnya memiliki banyak peluang untuk mencetak gol.

Meski demikian, Paulo Fonseca tetap puas klub yang dilatihnya bisa meraih kemenangan tipis pada laga akhir pekan lalu.

Sementara itu, dalam pertandingan tersebut sang pelatih juga memberikan kesempatan bagi Reynolds untuk bermain di Liga Italia untuk pertama kalinya usai pindah dari MLS dan penampilannya membuat sang pelatih terkesan.

Namun, Paulo Fonseca berharap agar pemainnya itu tak diberikan tekanan yang tinggi lantaran masih muda. Akan tetapi, dia optimisĀ  kedepannya Reynolds penampilannya akan jauh lebih baik lagi di masa yang akan datang bersama AS Roma.

Usai menang atas Bologna, laga selanjutnya AS Roma akan melawan Torino pada 18 April mendatang di laga tandang.

Sedangkan jika tim asuhan Paulo Fonseca mampu melanjutkan tren positif, maka mereka berpeluang besar menggeser posisi Lazio di urutan keenam.