Fonseca Ungkap Kunci Keberhasilan Roma Hantam Udinese

Gilabola.com – Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca mengaku bahwa salah satu kunci sukses dari timnya mengalahkan Udinese 3-0 adalah karena kemampuan mereka mematikan bintang dari I Friulani, Rodrigo De Paul.

AS Roma kembali sukses meraih tiga poin dan terus mempertahankan posisi mereka di zona Liga Champions setelah menghempaskan Udinese dengan skor 3-0. Meskipun menghadapi lawan yang berbahaya, terutama bagi tim-tim besar Serie A, namun anak asuh Paulo Fonseca ternyata mampu meraih kemenangan yang meyakinkan.

Berbicara kepada DAZN seusai laga tersebut, Fonseca tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya dengan hasil serta penampilan dari anak asuhnya pada laga tersebut. Tidak hanya menyanjung kemampuan dari timnya mencetak tiga gol, namun bagaimana mereka bisa mengendalikan laga, terutama pada babak kedua juga memberikan kepuasan bagi sang pelatih.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dari beberapa poin yang menjadi kunci kemenangan timnya, Fonseca tidak ragu menyebut bahwa taktik mereka untuk mematikan peran dari bintang Udinese, Rodrigo De Paul menjadi satu terpenting. Menurut sang pelatih, kemampuan dari De Paul sangatlah penting dalam permainan dari skuad I Friulani, karena itulah sangat penting untuk mematikan gelandang serang asal Argentina tersebut.

Bagi Fonseca kesuksesan dalam melakukan pressing dan tidak memberikan ruang sama sekali bagi De Paul untuk mengembangkan permainannya membuat Udinese sulit berkembang. Hal tersebut tentunya membantu memudahkan Roma untuk menguasai laga dengan lebih baik dan pastinya mengurangi bahaya yang bisa ditimbulkan oleh tim asuhan luca Gotti pada laga tersebut.

Dari sisi pemainnya sendiri, Fonseca juga memuji penampilan dari gelandangnya Jordan Veretout yang mampu mengoleksi dua gol pada pertandingan tersebut. Sang pelatih sendiri tidak terlalu terkejut dengan kemampuan mencetak gol sang gelandang, karena dia sempat bertaruh dan meminta pemainnya asal Prancis tersebut untuk bisa mencetak setidaknya 10 gol musim ini.

Kemenangan dari Roma tersebut kembali menunjukkan kemampuan mereka untuk mengatasi tim-tim yang berada di bawah mereka secara kualitas. Akan tetapi, tim asuhan Fonseca masih dinanti kemampuannya untuk mengatasi tim-tim papan atas di Serie A yang hingga saat ini masih menjadi momok bagi klub asal ibukota tersebut dan membuat mereka diragukan akan bisa bertahan di papan atas pada akhir musim nanti.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO