Francesco Acerbi Maafkan Kelakuan Pemain AC Milan

Francesco Acerbi Maafkan Kelakuan Pemain AC Milan

Gilabola.com – Francesco Acerbi akhirnya maafkan kelakuan pemain AC Milan. Bintang klub Liga Italia Lazio itu terima permintaan maaf Tiemoue Bakayoko.

Francesco Acerbi dengan lapang dada telah menerima permintaan maaf Tiemoue Bakayoko yang mewakili rekan-rekan AC milan. Pemain Lazio itu juga meminta semua pihak menghentikan kontroversi ejekan jersey yang sempat dilakukan para pemain lawannya.

Acerbi dan Bakayoko sebelumnya terlibat perang komentar di media sosial jelang laga. Acerbi berniat menyudahi hal itu setelah pertandingan dengan tukaran jersey. Sayangnya niat baik itu dibalas ejekan para pemain lawan yang memamerkan jersey itu bagaikan trofi.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Bukan hanya sang pemain, pelatih Milan juga dibuat geram dan meminta maaf setelah pertandingan di sesi wawancara. Gennaro Gattuso bahkan mengajukan ide untuk memperketat larangan bermedia sosial untuk para pemainnya. Komisi Disiplin akan membuka penyelidikan dan siap menjatuhkan hukuman.

Ansa melaporkan jika Bakayoko akhirnya menyadari kesalahan dan menelepon Acerbi untuk minta maaf. Direktur Milan membantu menerjemahkan beberapa kalimat Bakayoko yang tidak sempurna pengucapan bahasanya kepada Acerbi.

“Saya memang telah berlaku tidak sepantasnya kepada dirimu. Itu benar telah saya lakukan, tapi saya tidak melakukannya dengan maksud kedengkian berlebihan. Kami tidak bermaksud untuk menyerang dirimu atau tim yang kamu bela,” ujar Bakayoko dengan malu dan sedih.

Francesco Acerbi tak ingin masalah dengan pemain AC Milan berlanjut

Acerbi memaafkan lawannya dan langsung berupaya meredakan bola panas yang terlanjur bergulir melalui Instagram dan Twitter. Ia melengkapi keterangan dengan foto saat memberikan semangat kepada Bakayoko sebelum momen pergantian jersey.

“Sudah cukuplah semua kontroversi yang ada, kami akan saling menjaga saat dilapangan,” tulisnya dengan bijak.

Setelah maaf diberikan, beredar cuplikan momen saat pemain bertahan Milan, Mateo Musacchio, buru-buru merebut jersey Acerbi dari Bakayoko dan Kessie. Ia tidak setuju dan malu dengan perlakuan tidak sepantasnya dari rekan satu tim terhadap lawan mereka. Kalah atau menang, Mateo ingin dia dan rekan satu timnya tetap menghormati lawan secara sportif.